Ini Jawaban Andika Mahesa Soal Dirinya Dikabarkan sudah Bertunangan

JagatBisnis.com – Kabar bahagia datang dari Andika Mahesa. Laki- laki yang dikenal sebagai vokalis Ribang Band itu sudah melakukan kegiatan pertunangan. Andika sah tukar cincin dengan si pacar, pada Rabu, 28 Juli 2021.

Momen pertuangan Andika dan si pacar diunggah oleh akun [email protected]_turah. Calon istri Andika itu bernama Reni. Perihal itu nampak dari catatan yang jadi kerangka foto Andika dan Reni. Catatan itu bersuara ENGAGEMENT RENI& ANDIKA 28. 07. 2021.

Akun Instagram itu unggah 2 foto yang menunjukkan momen pertunangan Andika dan Reni. Dalam potret- potret itu, Andika mengenakan kemeja batik tangan jauh dan celana gelap.

Sementara itu, Reni mengenakan jilbab yang dipadukan dengan kebaya cokelat belia. Lalu, Reni mengenakan kain batik yang motifnya serupa dengan kemeja Andika.

Unggahan itu menemukan banyak pendapat dari warganet. Sampai postingan ini dibuat, unggahan itu sudah menemukan lebih dari 9 ribu pendapat. Terdapat warganet yang melafalkan aman pada Andika.

“ Edan betul ia berjodoh mulu gw untuk berjodoh aja kyk ny sulit amat sangat maaf dah,” catat warganet.

“ Aman Babang Tamvan semoga abadi n jan pecah” lg yaw,” catat warganet dalam kolom pendapat.

Pada saat dihubungi badan alat, Andika Mahesa ambil ucapan hal berita senang itu. Andika membetulkan kalau saat ini dirinya sudah sah tukar cincin dengan si pacar, Reni.

“ Benar tunangan. Iya( sudah sah tukar cincin),” tutur Andika melalui aplikasi catatan WhatsApp pada reporter.

Andika belum menanggapi keterangan lebih lanjut hal berita bahaga itu. Sebelumnya, Andika Mahesa telah menikah dengan Ade Bunga, Anggie, Nadine, dan Chairunisah ataupun Caca. Bahkan Andika luang diucap menjalakan ikatan dengan sebagian perempuan.

Tetapi hal pertunangan dengan Reni, Andika belum nampak banyak mengumbar di alat sosialnya. Beliau cuma unggah balik sebagian instastories terkait sebagian foto lamarannya. Andika Mahesa pula memilah menonaktifkan unggahan terbarunya di Instagram.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button