Ini Alasan Rumah Bos EDCCash Dipasang Banyak CCTV

JagatBisnis.com – Situasi terbaru rumah atasan EDCCash Abdul Belas kasih Yusuf yang terdapat di Jalur Lame RT 03 RW 05, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi amat kencang. Di depan gapura rumah itu ditempatkan 5 kamera Kamera pengaman.

” Itu terkini abang dipasang, justru hingga terdapat yang membidik ke gerai aku,” tutur Salwani, orang dagang santapan enteng di sisi rumah Abdul Belas kasih, Rabu 14 April 2021.

Semacam yang diketahui, rumah Abdul Belas kasih luang dikunjungi para member yang berterus terang telah ditipu. Mereka melaporkan peristiwa itu ke Polda Metro Berhasil. Keseluruhan member yang terkecoh bidang usaha pemodalan ini sebesar 400 orang. Pada umumnya kehilangan para member ini mengalami kehilangan Rp100 juta sampai Rp5 miliyar.

Saat ini rumah Abdul Belas kasih sudah dipasang kamera Kamera pengaman, satu yang membidik ke jalur, satu kamera membidik ke bagian kanan, satu kamera membidik ke bagian kiri. Dan terdapat pula yang ditunjukan ke ujung kanan. Setelah itu satu kamera pula terdapat yang dipasang di gang mengarah gapura.

Pemasangan Kamera pengaman ini diduga untuk mengenali situasi depan rumah. Karena, belum lama ini banyak member dari EDCCash yang menghadiri kediaman Abdul Belas kasih.

” Sebagian hari kemarin sih banyak yang tiba kesini, mereka bertanya berita perkembangan pemodalan selama ini,” imbuh Salwani.

Kala berupaya menghadiri pintu gapura yang jaraknya 10 meter dari jalur, langsung ditemui 2 orang aparat keamanan. Mereka bertanya kehadiran ke rumah itu.” Terdapat apa abang, ingin kemana,” tutur aparat keamanan.

Tak lama, aparat yang lain yang berpakaian ekspedisi gelap kembali tiba. Mereka berterus terang, kediaman ini sedang langkah pembangunan.” Jika pertanyaan gedung apa yang dibentuk dan untuk apa aku tidak dapat menjelaskan,” tuturnya.

Saat berupaya melihat isi dalam rumah itu dari luar. Terdapat 2 gedung bersusun yang sedang dipekerjakan. Satu bagian mengarah ke gapura, satu bangunan lagi mengarah ke arah utara.

Daya hukum korban pembohongan, Agus Supriyatno mengatakan, pihak terlapor diduga melakukan bujukan menggunakan alat sosial. Setiap member yang mau berasosiasi wajib membeli koin silver.

” Harganya variatif per koinnya terdapat yang Rp10 ribu per koin terdapat pula yang Rp15 ribu per koin,” tutur Agus.

Makanya, tutur Agus, setiap member meletakkan investasinya terdapat yang hingga Rp100 juta. Tetapi, untuk pemodalan, seorang leader biasanya mencapai Rp5 miliyar.

Permasalahan ini sudah di laporkan ke Polda Metro Berhasil dengan nomer informasi LP atau 1815 atau IV atau YAN. 2. 5 atau 2021 atau SPKT PMJ pada bertepatan pada 5 April 2021 dengan

terlapor atas julukan Abdul Belas kasih Yusuf. Terkini, 12 member melalui daya ketetapannya pula sudah melaporkan EDCCash ini ke Bareskrim Polri. Kehilangan diucap mencapai Rp62 miliyar.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button