Ini Alasan Natasha Wilona Berhenti Main Sinetron

JagatBisnis.com – Julukan Natasha Wilona tak diragukan lagi dalam bumi seni kedudukan. Sejumlah drama dan film diperankan oleh mantan pacar Verrel Bramasta itu.

Walaupun masih menyayangi bumi drama, tetapi Wilona untuk sementara menyudahi untuk penyegaran. Perihal itu ia ungkapkan melalui saluran Youtube Boy William belum lama ini.

Bumi drama telah membuat reputasinya melambung besar. Tetapi Wilona, sedemikian itu sapaannya, akan angkat kaki dari ranah itu.

” Jadi memang di tahun ini, sejak Januari kan saya terkini off amat sangat drama saya,” tutur Wilona.

Wilona memilah untuk melebarkan sayapnya melalui program lain.

” Saya memang lagi fokus banyak ambil original series ataupun series- series untuk website,” ucap Wilona meneruskan.

” Betul udah tentu saya suka( bermain drama), karena jika enggak saya enggak mungkin bertahan ngelakuin itu bertahun- tahun,” cakap Wilona.

Wanita berkulit putih itu berargumen mau berupaya suatu yang berlainan. Ia mau mencari atmosfer terkini. Baginya, 9 tahun di bumi drama sudah lumayan. Ia mau berupaya nasib di ranah lain.

” Hanya saya ngerasa setelah hampir 9 tahun saya berkarier di drama, kayaknya udah waktunya saya wajib move out gitu loh,” ucap Wilona.

” Saya wajib mulai perlahan, berupaya suatu yang terkini pula. Salah satunya cara merupakan dengan series, dengan bermain suatu yang berlainan, lebih terkonsep, lebih akting nyatanya, lebih diasah keahlian,” tutur ia menjelaskan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button