Ini Alasan Lea Ciarachel Mau Perankan Zahra

JagatBisnis.com – Karakter Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel dalam sebuah drama, akhir- akhir ini sedang marak diperbincangkan oleh warganet di alat sosial. Perihal itu disebabkan, Lea yang masih berumur 15 tahun, berfungsi sebagai seorang istri ketiga yang bernama Zahra.

Betul, dalam drama itu, Lea berfungsi sebagai Zahra yang ialah seorang istri ketiga dari Pak Tirta, yang diperankan oleh Panji Saputra. Di kehidupan jelas, Panji diketahui berumur 39 tahun.

Banyak warganet dan pula bentuk khalayak yang merasa gusar dengan drama itu. Mereka menyangka, Lea masih sangat belia untuk berfungsi sebagai istri ketiga. Belum lagi drama itu dianggap mengglorifikasi dan meromantisasi pedofilia dan perkawinan anak.

Setelah informasi itu viral, pihak stasiun televisi yang menayangkan sinteron itu akhirnya mengubah Lea. Betul, saat ini Lea sudah tidak lagi berfungsi sebagai Zahra. Posisi Lea digantikan oleh Hanna Binar.

Setelah sah ditukar, Lea Ciarachel akhirnya ambil ucapan dengan cara langsung melalui sebuah film yang diunggah ke Instagram story pribadinya,@ciarachelfx. Lea melafalkan dapat kasih pada warga yang telah mendukungnya pada saat memainkan karakter Zahra.

“ Hai sahabat, saya Lea. Saya mau melafalkan dapat kasih atas sokongan dan support yang telah kamu bagikan selama saya bermain di drama Zahra. Dari batin yang terdalam, saya mau meminta maaf bila terdapat kekeliruan yang disengaja ataupun tidak disengaja,” tutur Lea pada Jumat 4 Juni 2021.

Selama cara syuting berjalan, Lea berterus terang merasa amat aman. Bagi Lea, para pemeran yang lain berlagak amat bagus. Lea pula menerangkan kalau dirinya mengutip kedudukan Zahra tanpa desakan dari siapa juga.

“ Selama syuting, saya merasa aman di posisi, dengan senior- senior yang amat bagus. Dan saya mengutip kedudukan ini tidak dari desakan siapa juga. Asli karena saya mau berlatih akting dan berkreasi di bumi entertainment. Saya berpamitan minta diri dahulu dari Zahra, betul,” tutur Lea Ciarachel. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button