Ingin Tampil di Liga Champions, Ings Belum Perpanjang Kontrak

jagatbisnis.com – Penyerbu harapan Southampton, Daany Ings dilporkan tengah memikirkan masa depannya untuk dapat kembali berasosiasi dengan klub yang tampil di pertandingan Liga Champions Eropa.

Diambil The Telegraph, klub berjuluk The Saints itu sedia untuk menjadikan Ings sebagai pemeran dengan biaya paling tinggi dalam sejarah klub dalam kontraknya sampai 4 tahun ke depan.

Administrator Southampton, Ralph Hasenhuttl, menganjurkan penyerbu 28 tahun itu untuk segera memaraf perjanjian itu dan mengatakan kalau perjanjian terkini itu merupakan hal yang luar lazim.

Ings selalu percaya ia dapat kembali ke klub partisipan Liga Champions dan terbebas dari luka. Sejak masa panas 2017, Ings jarang mengalami luka, dan sering mencetak berhasil untuk The Saints.

Bahkan atas penampilannya selama 2 masa terakhir, Ings kembali dipercaya untuk memperkut skuat tim nasional Inggris di dasar kepemimpinan Gareth Southgate.

Estimasi utama Ings atas penandatanganan kontrak terkini bersama Southampton sebenarnya tidaklah masalah keuangan. Tetapi, ia mau memberikan dirinya peluang untuk main di tingkat paling tinggi lagi.

Pasar memindahkan banyak berganti dampak dampak pandemi virus corona( COVID- 19). Tetapi, klub- klub banyak seperti manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur dan bahkan mantan klubnya, Liverpool, membolehkan untuk mendatangkan Ings.

Ings, 28, berasosiasi dengan Southampton dengan kontrak permanen pada 2019 dari Liverpool setelah menuntaskan pinjaman selama satu masa selama masa 2018- 19. Sejak kedatangannya di stadion St Marys, Ings sanggup tampil produktif, dari 81 laga ia telah mencetak 40 berhasil di seluruh pertandingan.

Walaupun mengalami luka dengkul pada dini masa Liga Pokok Inggris 2020- 2021, Ings masih sukses mencetak 7 berhasil dalam 13 pertandingan. Terbebas dari penampilan impresifnya, The Saints saat ini masih berjuang untuk dapat memanjangkan kontraknya yang akan selesai pada masa panas 2022. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button