Inggris Setuju Vaksin Pfizer untuk Usia 12 Tahun

JagatBisnis.com – Pihak daulat Inggris mengatakan vaksin Pfizer atau BioNTech nyaman untuk anak muda berumur 12 sampai 15 tahun setelah menjajaki evaluasi seragam di Uni Eropa dan Amerika Sindikat.

Badan Pengatur Obat dan Produk Kesehatan( MHRA) membenarkan 2 injeksi setelah percobaan klinis di antara kelompok umur yang lebih belia, dengan mengatakan vaksin telah penuhi” standar” keamanan, mutu, dan daya guna” yang diharapkan”.

Panitia vaksinasi penguasa saat ini akan memutuskan bila wajib mulai memberikan takaran pada kelompok umur itu.

” Kita telah dengan teliti meninjau informasi percobaan klinis pada kanak- kanak berumur 12 sampai 15 tahun dan telah merumuskan kalau vaksin Pfizer atau BioNTech COVID- 19 nyaman dan efisien pada kelompok umur ini dan kalau khasiat vaksin ini lebih besar daripada resiko apa juga,” ucap kepala administrator MHRA June Rain, diambil dari Medical Xpress, Sabtu, 5 Juni 2021.

Raine menambahkan pemerintahan pengawasan Inggris untuk kontrol keamanan seluruh vaksin COVID- 19 yang disetujui saat ini akan melingkupi mereka yang berumur 12 sampai 15 tahun yang menyambut takaran.

Persetujuan regulator Inggris menjajaki persetujuan dari European Medicines Biro dan US Food and Drug Administration bulan lalu untuk menyambut injeksi Pfizer atau BioNTech.

Amerika Sindikat telah mulai memberikan vaksin pada anak muda, sementara anggota UE akan melaksanakannya bulan ini.

Inggris merupakan negeri Barat awal yang mengawali program pengimunan massal, pada bulan Desember. Penguasa mengatakan kalau lebih dari setengah orang berusia saat ini telah menyambut takaran inokulasi kedua, paling utama Pfizer ataupun AstraZeneca.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button