Indonesia Open 2021 di Bali Digelar Tanpa Penonton

JagatBisnis.com – Tiga turnamen badminton Indonesia Open, Indonesia Masters 2021 dan BWF World Tour Finals 2021 yang akan digelar di Bali pada November dan Desember mendatang akan digelar tanpa penonton. Indonesia Masters 2021 direncanakan berlangsung pada 11-21 November. Sedangkan, Indonesia Open 2021 pada 23-28 November dan BWF Tour Final 2021 pada 1-5 Desember.

Kepastian tanpa penonton diketahui dari unggahan Kabid Hubungan Internasional PBSI Rudy Roedyanto di media sosial Twitter pada Rabu (6/10/2021). Rudy menyebut tiga pertandingan BWF di Bali akan berlangsung tanpa penonton.

Kabid Humas dan Media PBSI Broto Happy mengatakan tiga pertandingan BWF pada akhir tahun ini memang dikonsep dengan skema tanpa penonton. Karena rencananya, ketiga tersebut akan menggunakan sistem bubble. Apalagi, tahun lalu Indonesia Open dan Indonesia Masters gagal digelar karena pandemi.

“Sementara untuk BWF World Tour Finals, ini adalah kali pertama Indonesia menjadi tuan rumah turnamen penutup musim BWF.
Saat ini kontingen Indonesia sedang berada di Denmark untuk persiapan pertandingan Piala Thomas dan Uber 2020 (2021). Tim Thomas Indonesia ditarget meraih gelar di ajang ini,” bebernya. (*/esa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button