Ikut Serta Dalam Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi, Bea Cukai Dekati Masyarakat

JagatBisnis.com –  Ikut berperan serta dalam memfasilitasi masyarakat dalam perizinan kepabeanan dan cukai, Kantor Bea Cukai Wilayah Jawa Barat mengikuti Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Grha H.Dudung T. Ruskandi Kota Bekasi yang terletak di Bekasi Trade Center (BTC Mall). Peresmian yang dilakukan bersamaan dengan hari ulang tahun Kota Bekasi ke 24 ini dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi Republik Indonesia (PAN RB), Tjahjo Kumolo serta Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat serta Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi.

Dalam sambutannya, Menteri Tjahjo berharap MPP Kota Bekasi ini dapat secara konsisten dan berkelanjutan meningkatkan kualitas sarana prasarana yang sudah ada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bekasi.

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat, Saipullah, mengatakan, MPP Grha H. Dudung T. Ruskandi Kota Bekasi memfasilitasi masyarakat untuk mengakses 143 jenis layanan dari 23 instansi meliputi Bea Cukai, Pajak hingga pemerintah Kota Bekasi.

“Sistemnya MPP ini berguna sebagai akses pelayanan satu pintu dimana di dalamnya terdapat berbagai pelayan masyarakat. Bea Cukai hadir guna menghadirkan pelayanan publik yang mudah, cepat, aman, nyaman dan terjangkau.” Ungkap Saipullah

Bea Cukai senantiasa berinovasi serta mengikuti perkembangan zaman dimana kebutuhan masyarakat menjadi poin utama yang diprioritaskan. Diharapkan dengan ikut sertanya Bea Cukai dalam MPP seperti ini juga akan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan pengetahuan kepabeanan dan cukai di kota Bekasi.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button