Ibunda Celine Evangelista sudah Prediksi akan Bercerai dengan Stefan William

JagatBisnis.com – Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai sejak18 Oktober. Putusan tersebut dikeluarkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pasca perceraian tersebut, ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul angkat bicara. Vincentia Nurul menyayangkan perpisahan antara sang putri dengan Stefan William.

“Kalau disayangkan kalau saya setiap hubungan jangan pernah ada perpisahan apapun bentuknya itu apalagi rumah tangga jangan sampai bercerai walaupun ada urusan gimana. Itu prinsip ya, mereka yang punya kehidupan, mereka yang punya keputusan menikah dulu, mereka yang juga memutuskan bercerai,” kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut Vincentia Nurul menjelaskan, ada sifat dan karakter dari sang putri yang membuatnya bisa memprediksi, pernikahan Celine dan Stefan tidak bisa langgeng.

“Dengan kebiasaanmu seperti ini cara berfikirmu seperti ini tidak akan bisa lama-lama. Kalau caranya dia tetap seperti itu dengan egonya terutama dia itu punya masalah dengan egonya, sangat bermasalah dengan egonya, which is sampai sekarang dia belum paham itu yang saya sayangkan. Selalu melakukan pembenaran, pembenaran tanpa berusaha instropeksi itu yang saya sayangkan,” kata dia.

Lebih lanjut, ibunda Celine menegaskan bahwa sang putri harus bisa mengubah dirinya. Sebab jika karakter dan sifat Celine yang tetap seperti itu, Celine tidak akan pernah bisa mendapatkan kebahagiaan yang diinginkannya.

“Yang bisa menghilangkan itu semua cuman satu datang dan meminta maaf. Berhenti berbohong, berhenti berkamuflase ini pesan saya ke Celine. Akui semuanya gak usah ke orang lain cukup ke saya, itu akan baik buat dia ke depan. Sampai detik dia tidak mau mengakui sampai kapanpun dia tidak akan pernah bisa mendapatkan kebahagiaan apapun itu, dan tidak akan pernah dapatkan keinginan yang dia inginkan,” kata dia. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button