Ibunda Amanda Manopo Meninggal, Billy Syahputra Langsung Datang

JagatBisnis.Com – Billy Syahputra terlihat mendampingi Amanda Manopo yang sedang berduka. Ibunda Amanda, Henny Manopo Lugue, baru saja dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021.

Di tengah adanya kabar duka tersebut, sebuah akun media sosial Instagram mengunggah foto yang memperlihatkan dua sosok diduga Billy dan Amanda. Dilihat dari akun @support.aryamanda, keduanya mengenakan baju hitam dan masker warna serasi.

“Be strong Manda n Daddy,” tulis akun tersebut dikutip dari Instagram, Minggu (25/7/2021).

Sontak, foto tersebut menuai ragam komentar netizen. Ada yang menguatkan sang aktris, ada pula yang bersyukur bahwa di sisi Amanda sudah ada sosok yang mendampingi di sisinya.

“Big hug Manda, anak baik,” kata netizen di kolom komentar.

“Bang Billy, jaga Manda dulu ya,” komentar netizen lainnya.

“Ya Allah Manda moga tabah dan kuat ya cantik, masih banyak yang sayang,” tulis netizen.

“Yang kuat Manda, alhamdulillah silaturahminya masih baik dengan Bang Billy,” komentar yang lain.

“Siapapun yang ada di dekat Manda dan keluarga, rangkul mereka, beri kekuatan untuk menjalani ini,” tulis netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar duka meninggalnya ibunda Amanda Manopo diketahui dari manajer sang aktris, Ricco Richardo. “Rest In Love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga… TUHAN YESUS jaga mami,” kata Ricco dikutip dari media sosial Instagramnya, Minggu (25/7/2021).

Sebelum meninggal dunia, almarhumah Henny dikabarkan terpapar Covid-19 dan mengalami penggumpalan darah di otak yang membuatnya mengalami stroke.

“Ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuat dia mengalami stroke, padahal dia nggak punya riwayat stroke,” kata Amanda Manopo lewat aplikasi Zoom beberapa waktu lalu.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button