Ibu dan Balita Hilang di Bekasi Usai Naiki Perahu Tim Evakuasi Terbalik

JagatBisnis.com – Perahu pemindahan korban banjir di Dusun Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi menjempalit pada Sabtu 20 Februari 2021. Akhirnya, bunda dan bayi lenyap terbawa arus.

” Saat peristiwa aku masih di atas rumah, istri dan anak aku duluan turut tim pemindahan,” tutur Muhamad Hamzah,( 38) adam yang kehabisan anak dan istrinya, Sabtu 20 Februari 2021.

Berita Terkait

Saat perahu menerpa banjir, seketika tutur Hamzah, perahu yang ditumpangi istrinya yang bernama Saitul Muminah( 35) dan buah hatinya bernama samaran EMK( 4) seketika menjempalit.

” Saat mesin mati perahunya menjempalit, anak dan istri aku larut, dan belum dapat ditemukan,” tutur Hamzah.

Bagi ia, saat peristiwa dirinya tidak dapat melakukan apa- apa. Karena, posisi rumah dengan titik perahu menjempalit amat jauh.” Jauh sekali lokasinya abang,” tuturnya sembari lalu meratap.

Sampai saat ini, tim pemindahan dari Badan Penyelesaian Musibah Wilayah( BPBD) Kabupaten Bekasi masih melakukan pencarian. Tetapi, aparat terkendala karena derasnya arus.

Semacam yang diketahui, arus banjir yang menggenangi di Dusun Simpangan, Cikarang Utara setinggi 3 meter dampak bualan Kali Simpangan. Sejumlah korban banjir banyak yang sudah dievakuasi.

Belum terdapat keterangan sah dari BPBD Kabupaten Bekasi terkait bencana itu. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button