Ibu dan Anak Tewas Terpanggang dalam Kebakaran Ruko di Tangerang

jagatBisnis.com – Seorang ibu dan anak balitanya ditemukan tewas setelah terpanggang dalam kebakaran ruko tempat tinggal mereka di Kampung Lebak Baru, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa dini hari, 29 Desember 2020. Si ibu diketahui bernama Kusni (30 tahun) dan anaknya, Ana (4 tahun).

Kebakaran pada pukul 03.00 WIB itu terjadi setelah listrik di dalam ruko korslet dan memicu api, kemudian segera menjalar ke tiga ruko lain di sebelahnya. Aparat pemadam kebakaran menerima laporan kebakaran itu setelah berkobar makin membesar.

“Kita datang ke lokasi api sudah membesar, dan dalam kejadian ini, sebanyak dua kendaraan pemadam kebakaran dan 10 petugas diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin.

Api baru berhasil dipadamkan sekira satu setengah jam kemudian, dan di sana petugas menemukan  korban, yakni ibu dan anaknya sudah meninggal dunia. Sang suami, atau bapak balita itu, berhasil menyelamatkan diri.

Sang suami, Suparno (32 tahun), dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif setelah berhasil menyelamatkan diri. Dia dilaporkan terbakar hingga mencapai 70 persen karena berusaha menerobos kobaran api untuk menyelamatkan diri. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button