Ibu Britney Spears Ajukan Pengacara Pribadinya untuk Bantu Sang Putri

JagatBisnis.com – Bunda Britney Spears, Lynne berterus terang amat prihatin dengan situasi biduan itu di tengah konservatori yang terjadi pada putrinya. Pelantun Toxic berdialog di majelis hukum pada hari Rabu, 23 Juni 2021, hal permasalahan perwalian oleh bapaknya.

Britney timbul di majelis hukum Los Angeles dan di hadapan Juri Brenda Penny untuk menyampaikan dampak perwalian dan mengapa ia percaya bapaknya, Jamie Spears, sepatutnya tidak jadi orang tua dari tanahnya. ikuti di mari sepenuhnya.

Berita Terkait

Sementara seorang pengacara yang berperan atas julukan Lynne Spears mengatakan telah menawarkan sokongan pada bintang berumur 39 tahun itu, diambil dari aceshowbiz.

Si pengacara yang bernama Gladstone Jones menggambarkan Lynne sebagai” bunda yang amat hirau” setelah ceramah Britney, dan pengacara mendesak juri untuk mencermati permohonan biduan Womanizer untuk carter pengacara pribadinya sendiri dan mengganti rencana penjaannya.

Lynne sebelumnya telah mengajukan keberatan atas biaya US$890. 000

yang dikabarkan oleh tim hukum mantan suaminya Jamie Spears dan beranggapan kalau layanan industri tidak” dilakukan dengan itikad bagus untuk profit” Britney.

Dalam tanggapannya sebagai co- conservator, Jamie- yang berakhir dari Lynne pada 2002- berpendapat kalau mantan istrinya” tidak ikut serta serupa sekali dalam konservatori putrinya hingga baru- baru ini” dan kalau tuduhannya” mengecam untuk menodai nama baik( Jamie) sebagai orang yang pengasih, papa yang hirau.”

Selama ceramah 30 menit Britney di majelis hukum minggu ini( akhir 27Jun 21), ia mengklaim telah dilindungi memiliki anak dari pacarnya Sam Asghari karena ia tidak diizinkan untuk melepas perlengkapan kontrasepsi IUD dan mendakwa timnya telah mengganti obatnya.

” Lithium merupakan obat yang amat, amat kokoh dan betul- betul berlainan dibanding dengan yang lazim aku maanfaatkan,” tuturnya.

” Kalian dapat mengalami kendala psikologis jika kalian meminumnya sangat banyak jika kalian bertahan lebih dari 5 bulan. Tetapi( ayahku) memanfaatkannya dan saya merasa mabuk. Saya bahkan tidak dapat berdialog dengan bunda ataupun ayahku tentang apa juga.”

” Bukan saja keluargaku tidak melakukan perihal yang kurang baik, ayahku pula mendukungnya. Apa juga yang terjadi padaku wajib disetujui oleh ayahku. Dan ayahku berperan seakan ia tidak ketahui kalau saya diberitahu kalau saya wajib melaksanakannya. dicoba selama liburan Natal saat sebelum mereka mengirim aku berangkat, kala kanak- kanak aku kembali ke Louisiana. Dialah yang membenarkan seluruh itu. Semua keluarga aku tidak melakukan apa- apa.” (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button