Hubungan Asmara Yunita Lestari dengan Pria Bule Cuma Settingan

JagatBisnis.com – Setelah marak jadi pembicaraan badan alat, wujud mantan istri alan- alan Daus Kecil, Yunita kekal seakan lalu memanen pancaran. Saat ini, Yunita malah dituding jadi perebut istri orang alias pelakor.

Berita yang bertiup mengatakan rumor ikatan percintaan Yunita dengan laki- laki bule bernama Steppen Baish warnanya diketahui cumalah rekayasa semata ataupun settingan. Mantan administrator Yunita kekal, Zandre Badak juga kembali mengatakan skrip settingan itu pada badan alat.

Semacam yang sempat dikabarkan sebelumnya, Steppen Baish disebut- sebut kala itu masih memiliki istri bernama Ovie Baish pada tahun 2014 dahulu yang pula ikut serta dalam desain settingan itu. Semacam apa hebohnya berita settingan Yunita kekal itu?

” Dalam sebuah settingan, wajib terdapat yang diuntungkan dan wajib terdapat yang dipersalahkan. Posisi Yunita sebagai pelakor kala itu dipersalahkan oleh berbagai deskripsi alat dan berbagai hujatan dari Ovie yang membuat Yunita berfungsi sebagai Kambing Gelap,” kata Zandre dalam keterangan yang dikumpulkan pada Rabu 24 Maret 2021.

Tak hingga disana, kala ikatan Yunita- Steve( panggilan Steppen Baish) terus menjadi marak jadi pembicaraan hingga rekayasa berikutnya Ovie timbul dengan bentuk bergairah yang membuat berantakan Yunita dan Ovie terus menjadi marak diperbincangkan.

” Saat itu Ovie Baish akan mengeluarkan single bertajuk Mampukah Ku Bertahan dan ia narasi mau kilat terkenal, lalu saya terdapat ilham untuk buat kehebohan,” ucap Zandre.

” Selanjutkan aku untuk rekayasa Steve membuat pesan permohonan maaf dan keterangan hubungannya dengan menggunakan bahasa inggris dan itu menanggapi dakwaan miring Ovie kepada Yunita,” lanjut Zandre.

Zandre akhirnya membuat narasi pertanyaan Yunita kekal yang meregang suami Ovie, ialah Steppen Baish. Supaya tak membuat berprasangka, Zandre mengundurkan diri sebagai administrator Yunita kekal dan jadi manager Ovie.

” Aku hambur foto harmonis Yunita dengan suami Ovie. Setelah itu keduanya tiba ke perkawinan Cinta Penelope dan akhirnya keduanya jadi pancaran alat,” jelas Zandre.

Lalu yang sangat menggemparkan ialah saat mereka dipertemukan dan terjadi aksi silih cambak rambut dan seakan dilerai oleh Zandre Badak, alhasil membuat rumor perseturuan Ovie dan Yunita terus menjadi viral. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button