Huawei MatePad T10, Tablet untuk Anak Belajar dan Eksplorasi

JagatBisnis.com – Di era pandemi ini, segala sesuatunya dituntut untuk menggunakan teknologi dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Bahkan orang tua tidak bisa menghindari jika anaknya menggunakan gadget.

Namun tidak semua gadget aman untuk anak-anak dalam beraktivitas. Untuk itu, Huawei menghadirkan tablet yang aman untuk anak belajar dan berekplorasi. Tablet tersebut adalah MatePad T10.

Dilengkapi dengan fitur Kids Corner dan Parental Assistant, tablet ini digadang mampu memenuhi kebutuhan orang tua untuk memastikan lingkungan gawai yang aman & sehat untuk si kecil.

Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG Indonesia, memaparkan bahwa produk terbarunya ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Selain Kids Corner dan Parental Assistant, tablet ini memiliki fitur pengisian daya aman, blue light filter, posture alert, bumpy road alerts, eBook mode, manajemen aplikasi, manajemen konten, dan laporan penggunaan.

“Ada juga Kid Case yang menarik, yang terbuat dari material yang ramah lingkingan sehingga aman jika anak memiliki kebiasaan menggigit barang,” kata Edy, saat pelucuran Huawei MatePad t10 secara virtual, Rabu (16/6/2021).

Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp 2.899.000. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order mulai dari 16-25 Juni 2021, dan berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan senilai Rp 3.400.000.

Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah eksklusif Kids Case untuk tablet, stylus pen, dan mainan panda eksklusif. (hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button