HUAWEI MatePad 11 ‘Tablet Rasa PC’ Secara Resmi Diluncurkan di Indonesia

JagatBisnis.com – Sudah lebih dari satu dekade sejak tablet Huawei pertama kali dirilis pada tahun 2010. Senantiasa berkembang dan berinovasi, di tahun 2019, Huawei memperkenalkan seri HUAWEI MatePad sebagai produk flagship untuk mendukung produktivitas dan kreativitas konsumen dengan lebih baik. Kini, Agustus 2021, Huawei kembali memperkenalkan HUAWEI MatePad 11 bagi konsumen Indonesia. Tablet pertama dengan HarmonyOS 2, sistem operasi lintas perangkat cerdas generasi terkini yang telah mencuri perhatian konsumen global.

Banyak orang yang membeli tablet untuk kebutuhan kerja, tapi pada akhirnya perangkat tersebut digunakan hanya untuk menikmati video. Hal ini dikarenakan ukuran yang tidak portabel seperti smartphone namun performanya tidak sekuat PC.

Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyatakan, “Kami berupaya mengatasi hal tersebut dengan menghadirkan sebuah solusi, yaitu HUAWEI MatePad 11. Sebuah tablet yang dapat menjadi penggerak produktivitas harian Anda dengan pengalaman menggunakan tablet seperti layaknya PC. Menghadirkan fitur serbaguna dengan harga yang bersaing. Disandingkan dengan aksesori seperti HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2), produk ini adalah perangkat yang luar biasa untuk mendukung pekerjaan. HUAWEI MatePad 11 dibanderol dengan harga Rp 7.299.000 dan konsumen dapat melakukan pre-order mulai hari ini hingga 13 Agustus 2021. Produk ini akan tersedia secara online di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, BliBli, Eraspace dan secara offline melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya.”

Dengan harga Rp 7.299.000, konsumen akan mendapatkan bonus senilai Rp 3.600.000, mulai dari gratis MatePad Keyboard dan Mouse Wireless, serta cashback hingga Rp 600.000,dan gratis 3 bulan VIP WPS Office, Filmora GO HD, Vidio dan Canva, serta 1 bulan VIP akses ke Vision+.

Selain memperkenalkan tablet terbaru, Huawei juga memperkenalkan HUAWEI FreeBuds 4, sebuah perangkat audio yang imersif untuk mendukung ekosistem digital pengguna. HUAWEI FreeBuds 4 merupakan anggota baru seri FreeBuds yang mewarisi teknologi Active Noise Cancellation (ANC) dari generasi sebelumnya. Dengan teknologi open-fit ANC 2.0, nyaman, ringan, kualitas suara resolusi tinggi, dan konektivitas audio yang cerdas, HUAWEI FreeBuds 4 tidak hanya memberikan kualitas suara tetapi juga membawa pengalaman baru dalam mendengarkan dengan ANC open-fit.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya mengatakan “Erajaya Group dan Huawei berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk terbaru dan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia. Kami senang dapat menyediakan perangkat berkualitas bagi konsumen kami untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka, terutama dalam masa pandemi dan terbatasnya kegiatan sosial seperti sekarang ini, kami percaya bahwa Huawei MatePad 11 & FreeBuds 4 akan menjadi perangkat yang tepat untuk mereka. Kami dengan senang hati mendukung peluncuran kedua produk ini melalui berbagai penawaran menarik bagi konsumen di jaringan ritel Erajaya Group.”

Sementara itu, mitra e-commerce resmi Huawei untuk HUAWEI FreeBuds 4 & MatePad 11, Shopee, juga berbagi kegembiraan yang sama tentang peluncuran tersebut.

“Selama beberapa tahun, Huawei telah meluncurkan berbagai produk berkualitas tinggi dan kami telah menyaksikan antusiasme yang tinggi dari pengguna terhadap setiap produk baru yang dihadirkan oleh Huawei. Shopee senang sekali dapat berkolaborasi bersama Huawei dalam mendukung peluncuran FreeBuds 4 dan MatePad 11 dengan memberikan berbagai penawaran menarik bagi konsumen. Kami berharap kerjasama ini dapat menghadirkan pengalaman belanja online terbaik dengan menawarkan akses yang mudah dan aman bagi konsumen untuk mendapatkan produk baru Huawei melalui Huawei Official Shop di Shopee Mall,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button