HUAWEI MateBook D14 & D15 Hadir dengan Kemampuan Cerdas dan Pengalaman Premium bagi Konsumen Muda

JagatBisnis.com –   Saat ini, bekerja dan belajar secara daring dari rumah telah menjadi bagian tak terelakkan dari kehidupan para pekerja muda, pelajar, dan mahasiswa. Laptop bahkan telah menjadi gawai yang semakin penting dalam beberapa tahun terakhir karena meningkatnya tren bekerja dan belajar dari jarak jauh. Hal ini terlihat dari data Hootsuite di 2021, yang menunjukkan bahwa ada 202,6 juta pengguna internet di Indonesia dan 74,7% di antaranya menggunakan laptop atau komputer desktop.

Kebanyakan orang membeli laptop untuk mengerjakan tugas kuliah, browsing, atau untuk mendukung pekerjaan mereka. Namun seiring dengan kemajuan teknologi dan gawai baru yang diluncurkan setiap harinya, konsumen mungkin mengalami kebingungan untuk berinvestasi pada laptop jenis apa, sekaligus mungkin bertanya-tanya apakah mereka dapat membeli laptop dengan teknologi berkualitas tinggi, layar besar, desain premium namun tetap dengan harga yang terjangkau. Memahami kebutuhan tersebut, Huawei meluncurkan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15, laptop flagship serba guna dengan penawaran harga terbaik untuk konsumen Indonesia. Mengapa konsumen membutuhkan laptop dengan pengalaman premium? Karena konsumen membutuhkan laptop yang ringan, tipis, bezel less dan full view display, terbuat dari bahan aluminium, fingerprint, bertenaga dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

HUAWEI MateBook D15 tersedia mulai hari ini, 25 Agustus 2021, dengan harga Rp 8.999.000. Hingga 12 September 2021, konsumen akan mendapatkan benefit berupa laptop stand, Office 365, backpack dan wireless mouse dengan total senilai Rp 1.758.000. Konsumen dapat langsung membeli MateBook D15 secara online melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JD.ID , Blibli, Eraspace, dan secara offline melalui Huawei Experience Store (HES), toko erafone, eraspace, dan Urban Republic di seluruh Indonesia atau klik tautan ini untuk informasi lebih lanjut.

Sedangkan pre-order HUAWEI MateBook D14 akan dimulai pada 1 – 12 September 2021. Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan harga spesial Rp 7.999.000 dengan benefit berupa backpack dan powerbank. Dengan potongan harga Rp 2 juta dari semula Rp 9.999.999 dan total keuntungan senilai Rp 700.000, konsumen dapat melakukan pre-order HUAWEI MateBook D14 secara online melalui Huawei Official Store di JD.ID, Shopee, Blibli.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa HUAWEI berkomitmen memperkuat ekosistem perangkat untuk semua skenario “1+8+N” dengan meluncurkan produk laptop ini, sekaligus tetap mempertahankan DNA seri HUAWEI MateBook D. “Untuk produk PC kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru di setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin membangun ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami sangat bersemangat untuk membawanya ke genggaman konsumen,” kata Patrick.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pre-order MateBook D14, Huawei menggandeng e-commerce terkemuka di Indonesia untuk menjangkau konsumen. JD.ID, Blibli, dan Shopee mengapresiasi dan berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan laptop Huawei.

Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID juga menjelaskan bahwa JD.ID sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia dengan bangga menyambut kerjasama dengan Huawei yang telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Huawei MateBook D14. dan D15. “JD.ID memiliki reputasi positif untuk kategori 3C: Computer, Communication, and Consumer Electronics. Melalui berbagai program promosi yang mengusung slogan #DijaminOri, JD.ID menjadi platform yang tepat untuk meluncurkan Huawei MateBook D14 dan D15 sekaligus mendorong percepatan distribusi teknologi perangkat laptop dari Huawei ke masyarakat luas,” ujar Leo.

“Seperti yang kita ketahui, September lalu, penjualan Huawei MateBook D15 AMD Ryzen 5 saat pre-order eksklusif di JD.ID mencapai 1.000 unit dalam 5 (lima) hari. Kami optimis produk Huawei MateBook D14 dan D15 yang diluncurkan hari ini akan disambut baik oleh masyarakat untuk melengkapi kebutuhan penggunaan teknologi. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan produk Huawei MateBook D14 dan D15 dengan kualitas dan harga terbaik, dapat mengunungi website www.jd.id, atau melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di Huawei AppGallery, iOS dan Android,” tambah Leo.

Sementara itu, Wisnu Iskandar selaku Executive Vice President Trade Partnership Consumer Electronic Blibli online menjelaskan, Blibli sebagai online strategic partner sering melakukan kerjasama dengan Huawei dan selalu mendapat respon positif dari konsumen. Sebagai contoh, salah satu pencapaian Huawei bersama Blibli adalah penjualan Huawei MatePad 11. Huawei berhasil menjadi brand nomor satu di kategori ‘tablet’ pada hari pertama pre-order. Blibli berkomitmen untuk terus mengutamakan kepuasan pelanggan seiring dengan meningkatnya permintaan komputer dan laptop. “Melihat tingginya pertumbuhan permintaan komputer dan laptop, Blibli bersama Huawei sangat senang dapat menghadirkan Huawei MateBook D14 dalam portofolio kategori laptop di Blibli dengan penawaran menarik, seperti pengiriman super cepat, gratis ongkos kirim hingga Rp 50 ribu, barang dijamin original, dan pembayaran aman dicicil,” ujarnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Sebagai perusahaan yang berbasis teknologi, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Huawei untuk menambah pilihan produk kategori elektronik bagi para pengguna dengan kehadirkan laptop Huawei MateBook D14. Melihat adanya antusiasme yang tinggi dari para pengguna akan produk elektronik canggih Huawei, kami berharap jalinan kerja sama ini dapat senantiasa mendukung kebutuhan gaya hidup modern masyarakat indonesia dengan kehadiran promo dan penawaran yang menarik, serta dapat sekaligus memperluas jangkauan penjualan Huawei sebagai brand mitra Shopee.”(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button