Huawei Hadirkan Dua Tablet yang Aman untuk Anak

JagatBisnis.com – Di zaman serba digital sekarang ini, orang tua dihadapi dilema menyediakan gadget belajar sekaligus belajar yang aman untuk anak. Menjawab kebutuhan tersebut, Huawei telah memperkenalkan dua produk tablet dengan baterai tahan lama, terjangkau, dan berkualitas tinggi, yaitu HUAWEI MatePad T10 dan HUAWEI MatePad. Kedua tablet ini merupakan pilihan ideal untuk mewarnai keseharian keluarga Anda

“Bersama dengan Huawei, orangtua tidak perlu khawatir anak-anak akan kecanduan gadget. Huawei menyediakan Huawei Kids Corner, di mana orangtua dapat menciptakan hubungan yang sehat antara si kecil dan teknologi,” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Didesain khusus untuk keluarga, Huawei Kids Corner didedikasikan untuk menghilangkan kekhawatiran orangtua. Huawei Kids Corner merupakan area khusus yang mencakup aplikasi perekam, kamera, multimedia, dan lukisan.

Melalui aplikasi ini orang tua memiliki kontrol untuk membatasi aplikasi dan foto serta video mana yang dapat dilihat oleh anak-anak. Fitur ini tentunya memberikan ketenangan bagi setiap orangtua. Selain itu, Huawei Kids Corner menyediakan batasan waktu untuk memastikan anak-anak tidak menggunakan tablet secara berlebihan.

Orangtua dapat menetapkan batasan yang berbeda antara minggu dan akhir pekan, memungkinkan orangtua membantu keseimbangan antara belajar dan bermain sepanjang minggu.

Anak-anak memiliki mata yang sensitif serta masih dalam masa perkembangan, memahami hal tersebut, Huawei MatePad T10 dan Huawei MatePad dirancang dengan fitur perlindungan mata cerdas multi-layer, termasuk filter blue light, peringatan postur, peringatan jalan bergelombang, dan mode eBook, untuk menambah perlindungan.

Filter blue light hadir sebagai standar untuk mengubah warna dingin menjadi warna hangat guna melindungi mata dari miopia. Memanfaatkan sensor gyro, anak-anak akan diminta untuk mengubah posisi jika mereka mencoba berbaring saat menggunakan tablet, karena hal ini menyebabkan ketegangan mata. Saat mode eBook diaktifkan, tablet menyesuaikan warna pada tampilan membaca layaknya kertas. Selain itu, MatePad T10 menawarkan fitur peringatan jarak dan kecerahan layar secara otomatis.

Berbobot 450g, Huawei MatePad T10 dilengkapi dengan bagian belakang yang terbuat dari logam berwarna Deepsea Blue yang ringan dengan lekukan ergonomis untuk memastikan pegangan yang nyaman. Bezel yang mengelilingi layar HD 16:10 9,7 inci, menyediakan tampilan luas untuk berbagai aktivitas, seperti menonton video. Dua speaker dengan rongga suara besar yang terletak di samping memberikan audio berkualitas tinggi, ditambah dengan Huawei Histen 6.1 yang menambahkan dukungan kualitas audio surround 3D 9.1-channel, Bass Booster dan opsi konfigurasi tambahan untuk personalisasi pengalaman.

Disisi lain, Huawei MatePad menghadirkan pengalaman FullView khas Huawei dengan layar 10,4 inch 2K FullView yang mendukung resolusi 2000×1200 pada 224PPI dan 70,8% NTSC berwarna gamut yang mampu menghidupkan konten multimedia apapun.

Performa ini menghadirkan detail gambar dan rentang dinamis yang didukung oleh teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement, seperangkat algoritma yang berfungsi untuk mengoptimalkan gambar gelap dan video dengan kualitas gambar, saturasi warna, dan ketajaman. Layarnya juga telah disertifikasi oleh TUV Rheinland Low Blue Light, memastikan kelelahan mata pengguna dijaga seminimal mungkin selama penggunaan yang berkepanjangan.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button