Hotel Horison GP Mega Kuningan Tidak Pernah Menampung Pasien Covid-19 Tanpa Gejala

JagatBisnis.com – Hotel Horison GP Mega Kuningan yang berlokasi di Jl. Mega Kuningan Timur No. I, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Hotel Horison GP Mega Kuningan merupakan hotel dengan total 67 kamar dan empat (4) tipe kamar, yaitu Deluxe 4 kamar, Junior suite 3 kamar, Super Deluxe 6 kamar, dan Superior 54 kamar, sangat cocok bagi para pebisnis, maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Kawasan Business District Mega Kuningan Jakarta.

Dilengkapi dengan fasilitas Meeting Rooms ,Swimming Pool, Rooftoop, 24 Hours Santan Restaurant, Free internet Access in Public Area, 24 Hours Security System, Laundry Service. Hotel ini juga menawarkan fasilitas Banquet sebagai hotel Business yang sangat menunjang dengan adanya Horison Meeting Room berkapasitas Dari 10 – 120 Pax, dengan partisi di buka dan dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, wedding, atau acara social event lainnya.

Bagi para pelancong, corporate business dan keluarga yang ingin menikmati experience di Hotel Horison GP Mega Kuningan sangatlah cocok untuk dijadikan salah satu tempat pilihan menginap karena lokasinya yang sangat strategis. Terdapat beberapa mall yang ada disekeliling lokasi ini, diantaranya adalah Bellagio Mall, business district, selain itu hanya membutuhkan waktu 30 menit ke Airport Soekarno Hatta, 3,5 Km dari Bundaran HI, 3,6 Km dari Epicentrum Business Area, 9,2 Km dari Royale Golf Course, dan 9,5 Km dari statsiun kereta Gambir.

Di informasikan bahwa kami ingin mengklarifikasi atau meluruskan berita yang beredar di beberapa media mengenai hotel Horison GP mega Kuningan menjadi salah satu hotel yang menampung isolasi mandiri pasien Covid -19 orang tanpa gejala (OTG) yang di keluarkan dari PHRI. kami tegaskan kembali bahwa Hotel Horison GP Mega Kuningan tidak pernah menjadi hotel isolasi mandiri pasien Covid -19 orang tanpa gejala (OTG) yang di keluarkan oleh PHRI ujar Heni Juniarti selaku General manager hotel Horison Gp Mega Kuningan. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button