Hoax! Wendi Cagur Meninggal Dunia

JagatBisnis.com –  Media sosial dihebohkan dengan kabar meninggalnya komedian Wendi Cagur. Kabar tersebut diketahui pada unggahan akun Facebook bernama Rani Rahayu Pratiwi. Akun tersebut menuliskan kabar duka meninggalnya Wendy.

“Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Wendi Cagur, Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment,” demikian narasinya dilansir dari akun Facebooknya, Minggu (27/6/2021).

Unggahan tersebut pun terbantahkan. Dilansir dari turnbackhoax, unggahan tersebut adalah hoax. Tak hanya itu, melihat dari unggahan Instagram milik Wendi Cagur yang bercentang biru

Bahkan, Wendi masih aktif mengisi beberapa program di Televisi. Pada salah satu postingannya, Wendi Cagur masih mengisi progam Brownis dan mengucapkan terimakasih kepada penonton yang sudah menyaksikan program tersebut.

Dengan demikian postingan yang mengklaim Wendi Cagur telah meninggal dunia adalah hoaks. Tidak ada informasi valid terkait hal tersebut dan Wendi Cagur masih aktif mengisi beberapa program televisi sehingga masuk dalam kategori konten palsu.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button