Hilangnya Selebgram AS, Gabby Petito Masih Misteri

JagatBisnis.com  – Gabby Petito tengah jadi atensi khalayak, karena selebgram sekalian wisatawan yang berawal dari Amerika Serikat ini dikabarkan lenyap pada Sabtu, 11 September 2021 lalu. Berita menghilangnya Gabby Petito juga tiba- tiba membuat gempar warga Amerika Serikat.

Beliau dikabarkan lenyap dengan cara misterius setelah melakukan ekspedisi bersama dengan tunangannya, Brian Laundrie di Halaman Nasional Grand Teton. Mengutip dari berbagai pangkal, pada Selasa (21/9/2021) durasi setempat, pihak berhak telah menemukan badan di dekat Halaman Nasional Grand Teton.

Meski badan itu belum diidentifikasi dengan cara ilmu mayat. Mereka mengatakan kalau badan yang ditemukan mendekati semacam Gabby Petito. Tidak hanya itu, pihak berhak pula belum mengatakan pemicu kematian Gabby Petito.

Diketahui kalau keberadaan terakhir Gabby Petito tengah bersama dengan tunangannya. Tetapi, Bian menolak untuk memberikan keterangan terkait dengan kematian Gabby, bagus pada polisi ataupun pada keluarga Gabby.

Tahun 2014 lalu, Gabby menghadiri Davis Park, Fire Island di Kota Brookhaven, Suffolk Country, New York. Beliau amat menyukai travelling hingga pada Desember 2016 ia pula menghadiri Kosta Rika. Setelah itu pada tahun 2019 kemarin, beliau mulai berteman dengan Brian Laundrie dan pindah bersama si pacar ke North Port, Florida, bersama orang tuanya.

Setelah itu keduanya lolos sekolah dari Bayport- Blue Poin Hight School. Masih di tahun yang serupa, Gabby Petito mulai bertugas jadi karyawan untuk kafe NOLE Café di Suffolk Country. Tahun 2020, beliau pula luang mengunjungi Pabrik Kertas Sope Creek yang terletak di Georgia, AS. Setelah itu di tahun yang serupa, si pacar, Brian, melamar Gabby.

Berikutnya Juni tahun 2021, papa Gabby pindah ke Vero Beach, Florida dari Selden, New York. Setelah itu pada 17 Juni 2021, ia bersama dengan Laundrie datang di Blue Poin dan mendatangi pelantikan kakaknya. Lalu, di bertepatan pada 2 Juli 2021, beliau berangkat bersama si pacar untuk berkemah rute alam di Portland, Oregon.

Setelah itu dini mula kehabisan Gabby terjadi pada 12 Agustus 2021, salah seorang saksi melihat beliau dan Laundrie sedang berdebat melalui sambungan telepon. Lalu, di bertepatan pada 19 Agustus 2021, beliau unggah film petualangannya bersama Luandrie. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button