Hercules Rosario Marshal yang Cium Tangan Habib Luthfi

JagatBisnis.com – Viral foto Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Hercules Rozario Marshal alias Hercules mengesun tangan Habib Muhammad Luthfi bin Yahya di alat sosial. Bahkan, Hercules dikabarkan dijadikan adik ambil oleh Anggota Badan Estimasi Kepala negara( Wantimpres) ini.

Foto diunggah oleh akun instagram malim. nusantara. Dalam foto, Habib Luthfi nampak mengenakan pakaian warna putih tanpa kopiah di kepala. Sedangkan, Hercules pula mengenakan pakaian putih dengan kopiah corak warna merah.

Dalam foto yang beredar, Habib Luthfi mengangkut tangan kanannya untuk dicium oleh Hercules. Kabarnya, Hercules dijadikan sebagai adik ambil oleh Habib Luthfi. Perihal itu dibeberkan akun instagram malim. nusantara.

“ Ini ialah kebesarhatian untuk badan GRIB Berhasil, Pimpinan Biasa Hercules Rosario Marshal dengan cara sah dinaikan sebagai adik ambil Habib Luthfi, figur Malim disegani warga Indonesia,” catat akun malim. nusantara diambil pada Senin, 4 Oktober 2021.

Maulana Habib Luthfi merasa heran dengan figur GRIB Berhasil itu, dan Habib Luthfi mengatakan kalau Hercules merupakan orang bagus, tidak semacam yang dicerminkan. Bahkan, Habib Luthfi mengajak Hercules ke kamar pribadinya alhasil pertemuan itu dianggap diistimewakan.

“ Terasa pertemuan Maulana Habib Luthfi dan Hercules jadi sejarah terkini di Indonesia, alasannya pertemuan bersama Habib diistimewakan di kamar pribadinya, yang jarang figur negara untuk masuk di kamar pribadinya,” catat akun itu.

Berikutnya, Habib Luthfi meminta Hercules mendampinginya ke wilayah Indramayu.“ Aku akan menunggu Hercules jam berapa saja, untuk dampingi aku ke Indramayu. Pokoknya aku wajib didampingi Hercules adik ambil aku. Jika adik ambil tiba jam 10 aku pergi jam 10, jika tiba adik ambil aku jam 11 aku tiba jam 11,” ucap Maulana Habib Luthfi.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button