Heboh, Video Jennifer Jill Makan Bareng Teman Beredar

JagatBisnis.com – Istri Ajun Opsir ialah Jennifer Jill ataupun yang lebih dikenal dengan julukan Jennifer Ipel, saat ini tengah menempuh rehabilitasi di BNN Lido, karena kesandung permasalahan dugaan penyalahgunaan narkoba.

Tetapi, belum lama ini bertiup berita yang mengatakan jika Jennifer telah menghisap udara leluasa. Berita itu timbul setelah terdapatnya unggahan terkini di channel YouTube Ajun Opsir. Dalam unggahan terkini itu, nampak Jennifer tengah makan, bersama sebagian bintang film lain.

Berita Terkait

Terkait berita itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan jika cara hukum Jennifer Ipel masih berjalan. Beliau juga menerangkan kalau Jennifer masih menempuh cara rehabilitasi di BNN Lido.

” Cara hukum berjalan. Yang berhubungan sudah direhab di BNN Lido sesuai saran BNN,” tutur AKBP Ronaldo Maradona Siregar pada badan alat, Sabtu, 27 Maret 2021.

Jika sesuai dengan saran, AKBP Ronaldo menyampaikan sepatutnya Jennifer Ipel menempuh rehabilitasi jaga bermalam di BNN Lido.

” Kita belum menyambut informasi dari BNN Lido. Suara saran pada bulan Februari merupakan menempuh rehabilitasi jaga bermalam di BNN Lido,” tuturnya.

Ternyata, berdasarkan keterangan yang ditulis dalam unggahan di channel YouTube Ajun itu, film yang menunjukkan Jennifer Ipel itu didapat pada bulan Desember tahun 2020. Saat itu, Jennifer belum diamankan oleh pihak kepolisian.

Sebagai informasi, Jennifer Ipel diamankan di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada hari Selasa, 16 Februari 2021. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button