Heboh, Seorang Wanita Mengaku Dinikahi Ayah Taqy Malik

JagatBisnis.com –  Khalayak dihebohkan dengan pengakuan seorang perempuan yang telah menikah dengan papa dari Taqy Raja, Mansyardin Raja. Wanita bernama Marlina Octarina Kanawung membeberkan dirinya telah menikah dengan papa dari Taqy Raja sejak Idul Adha tahun ini.

” Saat Idul Adha, sudah hampir 2 bulan,” tutur Marlina semacam diambil dari siaran YouTube Intens, Senin, 13 September 2021.

Dipaparkan oleh Marlina, dirinya awal kali bertemu dengan papa dari Taqy Raja melalui Instagram. Dari Instagram itu setelah itu Mansyardin Maliq berbicara dengan Marlina dan mengajak untuk taaruf.

” Aku di Instagram lalu ia nanya nomor aku, lalu ia membujuk bertemu. Ia memohon taaruf 2 kali, bertemu, langsung berjodoh. Kenalnya tahun ini. 2 bulan,” ucapnya.

Bagi Marlina, beliau mengenali kalau papa Taqy Raja bertatus sudah berpisah dengan cara agama. Tetapi, Mansyardin Maliq belum memperkenalkannya pada keluarga.

” Ia bilang sudah cara dengan cara agama, sudah berpisah. Tidak ketahui( keluarga Taqy Raja). Awalnya ingin menggambarkan, tetapi ia bilang memerlukan cara. Hingga cara pecah itu berakhir, tetapi selama 2 hari aku menikah itu tidak terdapat yang ia janjikan,” jelas ia.

Lebih lanjut, beliau pula berterus terang ingin menyambut pinangan papa dari Taqy Raja karena beliau merupakan wujud ahli agama dan bertanggung jawab.

” Karena aku amati agamanya bagus. Aku melihat itu, makanya aku ingin. Setelah itu ucapan bertanggung jawab, ingin membimbing aku tetapi ternyata enggak,” ucapnya.

Perkawinan keduanya sendiri digelar dii sebuah kondominium di kawasan Menteng. Di mana, tutur ia, seluruh perkawinan itu sudah direncanakan oleh papa dari Taqy Raja.

” Ini saksinya dari Mansyur Raja. Aku enggak mengerti siapa. Saksi aku terdapat kakak- kakak aku,” tutur Marlina.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button