Heboh, Pria Positif COVID-19 Berkeliaran Wisata Kuliner

JagatBisnis.com –  Viral, seorang terhampar COVID- 19 berkeliaran darmawisata kuliner di gerai makan di Kota Area. Aktivitas laki- laki diketahui bernama Segar( 54), masyarakat Jalur dokter FL Tobing Area, direkamnya sendiri dan videonya viral di alat sosial.

Dalam film itu, Segar membenarkan dirinya sudah sebagian kali swab PCR, hasilnya membuktikan terhampar virus corona. Walaupun dalam kondisi gejala enteng. Tetapi, laki- laki berkacamata itu tidak melakukan pengasingan mandiri di rumah. Melainkan, berkeliaran di luaran situ.

” Hari ini, 7 Agustus 2021, dilakukan Swab PCR kelima, 4 kali PCR( sebelumnya) tetap positif. PCR keempat bertepatan pada 5 Agustus 2021 hasilnya positif. Ini- lah PCR kelima, ok,” tutur Segar dalam film viral bertempo 1 menit, 53 detik beredar di alat sosial.

Menemukan informasi itu, Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Area beranjak untuk mengamankan Segar. Dengan tujuan, supaya tidak mengedarkan COVID- 19 pada orang lain dari aktivitasnya di luar rumah dengan cara leluasa.

” Sejak viral, kita beranjak dan Iya sudah diamankan,” tutur Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Area, Kompol. Rafles Marpaung pada reporter di Area, Senin 9 Agustus 2021.

Setelah diamankan, Rafles mengatakan grupnya melakukan pengecekan kepada segar. Setelah itu, akan diserahkan pada Satgas COVID- 19 di Kota Area untuk diisolasi.

” Masih diperiksa,” tutur opsir melati satu itu.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button