Heboh Perselingkuhan Ayus-Nissa Sabyan

JagatBisnis.com –  Alat sosial tengah dihebohkan dengan rumor kecurangan yang dilakukan oleh Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Diketahui, Ayus sudah memiliki istri yang bernama Ririe Fairus, tetapi berdasarkan berita yang beredar, Ayus telah main mata dengan Nissa.

Nissa dan Ayus selama ini tercampur dalam grup nada Sabyan, Nissa sebagai vokalis dan Ayus sebagai keyboardis. Grup mereka luang viral dan mencapai ketenaran di tengah Ramadan sebagian tahun lalu.

Saat ini, berita itu terus menjadi memanas dan membuat pihak terkait ambil ucapan. Semacam apa informasi sepenuhnya? Klik di laman berikutnya.

Terkait berita kecurangan Ayus dan Nissa, adik Ririe ialah Tia akhirnya ambil ucapan. Tia melafalkan dapat kasih pada seluruh pihak yang telah mendukung kakaknya. Beliau pula menjelaskan kalau hari ini telah digelar sidang pecah antara Ayus dan Ririe.

“ Makasih yang sudah support abang aku. Aku adik kandungnya abang aku Erie( Ririe Fairus), mau keterangan masalah ini. Hari ini abang aku sudah menempuh sidang atas perceraiannya,” tutur Tia di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Februari 2021.

Saat ditanya pertanyaan berita kecurangan antara abang iparnya dengan Nissa, Tia tidak berikan balasan tentu tetapi mengembalikan lagi pada warga.“ Betul alat dan netizen sudah cerdas menilainya lah berita itu,” tutur Tia.

Bagi berita yang beredar, Ayus diduga sudah memiliki ikatan dengan Nissa sejak tahun 2018 lalu. Menjawab berita itu, Tia menjelaskan kalau selama ini kakaknya memendam kasus itu dan tidak menceritakan pada siapapun.

“ Iya karena selama ini abang aku memendam seluruhnya dan tak mau menggambarkan pada siapa- siapa, enggak menceritakan pada orangtua pula tetapi yang tentu seluruh terkejut,” cakap Tia. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button