Heboh, Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol di Jaktim

JagatBisnis.com – Sebuah Video seorang juru mudi mobil Toyota Fortuner yang mengangkat tangan senjata api ataupun senpi berjenis beceng dan mengecam masyarakat viral di alat sosial. Dituturkan kalau juru mudi mobil dengan nomor piringan hitam B- 1673- SJV yang ikut serta musibah lalu rute dengan sebuah sepeda motor Honda Vario Angkatan darat(AD) 2471 ASF, di perempatan lampu merah Jalur Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat, 2 April dini hari.

Juru mudi itu diketahui berkacamata, berkaus gelap, dan berbulu pendek dan menggunakan jam tangan bercorak silver. Beliau diketahui ikut serta laka dengan juru mudi motor yang ditunggangi 2 orang wanita.

” Terowongan jalur aja betul, bukan salah terowongan,” ucap juru mudi mobil Fortuner itu dengan bunyi suara besar( marah) dalam film bertempo sekitar 1 menit yang viral di alat sosial.

Masyarakat dan pengguna jalur yang menyudahi untuk membantu juru mudi sepeda motor yang ikut serta musibah setelah itu membiarkan juru mudi dan mobil Fortuner itu meninggalkan posisi peristiwa karena bahaya beceng itu.

” Astaga( melihat juru mudi mobil Fortuner mengangkat tangan beceng dengan membuka kaca pintu), betul udah jalur aja pak jalur aja situ. Cabut- cabut, hal serupa polisi esok betul,” ucap salah satu masyarakat yang merekam dan film itu sembari mengatakan pelat alat transportasi Fortuner itu.

Polsek Duren Sawit juga menelusuri peristiwa seorang juru mudi mobil Fortuner yang mengangkat tangan beceng. Tetapi sampai saat ini belum terdapat informasi dari masyarakat ataupun korban ke polisi.

” Belum terdapat informasi ke satlantas Jaktim ataupun Polsek Duren Sawit,” ucap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Berhasil AKBP Fahri Siregar. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button