Heboh, 3 Gadis ABG Ganas Pukuli Seorang Wanita di Sebuah Hotel

JagatBisnis.com – Heboh di Twitter dan WhatsApp, film aksi dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh 2 orang wanita di sebuah kamar penginapan Korbannya yang pula perempuan, dipukul dan ditendang dengan cara membabi buta

Melacak memiliki melacak, peristiwa itu diduga terjadi di sebuah penginapan di kawasan Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Polisi membetulkan terdapatnya peristiwa ini. Peristiwa ini dikabarkan terjadi Minggu 24 Januari 2021 lalu sekitar jam 00. 15 Waktu indonesia tengah(WITA) di Penginapan Rimbun Stay. Sekurang- kurangnya terdapat 4 orang yang telah diamankan petugas.

” Korban bernama samaran ARD,” cakap Kepala Subdirektorat III Kesalahan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Biasa Polda Kalimantan Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Rahmansyah pada reporter, Minggu 31 Januari 2021.

Mereka yang diamankan seluruhnya masih berkedudukan anak terkini besar alias ABG. Keempatnya merupakan AN (14), F (16), RY (18), dan RA (15). Para ABG ini diamankan pada 28 Januari 2021. Beralasan pelacakan, ternyata terdapat 3 orang yang menyiksa korban.

Mereka yang berfungsi menyiksa korban merupakan AN, RA, dan F. Ketiganya memukul sampai menendang korban sampai tersungkur di lantai. Sementara satu orang lagi ialah RY yang ialah pacar RA berfungsi menolong merekam film sampai akhirnya viral.

Sampai saat ini, polisi masih memahami corak ABG perempuan ini menyiksa korban.

” Pelaku dan benda fakta diamankan ke Polresta Banjarmasin (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button