Harry Akan Hadiri Pemakaman Pangeran Philip Tanpa Meghan Markle

JagatBisnis.com – Pangeran Harry akan kembali ke Inggris untuk mendatangi penguburan si eyang, Pangeran Philip, tanpa didampingi Meghan Markle. Perihal itu telah dikonfirmasi oleh ahli ucapan Kastel Buckingham.

Apa yang membuat istri Pangeran Harry itu tak turut mendatangi penguburan Duke of Edinburgh.

Ahli ucapan mengatakan situasi Duchess of Sussex yang sedang berbadan dua berumur buatnya tidak dapat mendatangi penguburan suami Istri raja Inggris itu atas anjuran dokternya.

Walaupun sedemikian itu, Pangeran Harry berambisi dapat kembali secepatnya ke Inggris dengan menata penerbangan segera setelah ia diberi ketahui tentang kematian kakeknya.

Dilansir dari laman The Telegraph, Minggu, 11 April 2021, Harry diucap amat mau terletak di sisi keluarganya saat mereka berkabung. Tetapi, papa satu anak itu wajib menaati ketentuan ekspedisi COVID- 19 yang berarti ia wajib memencilkan diri pada saat kehadiran.

Meghan Markle sendiri, akan mulai kelepasan melahirkan dalam durasi sekitar 4 minggu, untuk anak kedua dari pendamping itu. Perempuan 39 tahun itu diketahui tengah mengandung bocah wanita yang diperkirakan akan lahir pada bulan Juni mendatang.

“ Duke of Sussex berencana untuk muncul. Duchess of Sussex telah dinasihati oleh dokternya untuk tidak berjalan,” jelas si Ahli Ucapan.

Ketegangan di balik gapura kerajaan

Dengan ketegangan dalam keluarga kerajaan setelah tanya jawab eksplosif pendamping itu dengan Oprah Winfrey, sudah terdapat pemikiran kalau Meghan akan memutuskan untuk tetap di California daripada resiko membayangi muncul dalam kegiatan itu.

Berlainan dengan Harry yang masih tetap berkaitan dekat dengan para saudara.

“ Ia( Harry) telah berdialog dengan seluruh orang selama 24 jam terakhir. Mereka merupakan keluarganya,” tutur salah satu pangkal.

Dalam tanya jawab televisi Meghan dengan Oprah Winfrey, mereka mengklaim seorang anggota keluarga Kerajaan menyampaikan” kebingungan” tentang warna kulit bocah mereka yang belum lahir.

Harry setelah itu berikan ketahui Oprah kalau bukan Istri raja ataupun Duke of Edinburgh, yang cuma mengakibatkan pemikiran tentang siapa wujud itu.

Di satu bagian, Meghan Markle mengatakan kalau ia hampir bunuh diri dan mengklaim tak menyambut dorongan dari keluarga kerajaan itu, walaupun sudah berharap dorongan kesekian kali.

Terdapat kekesalan di antara banyak anggota keluarga Harry karena tanya jawab itu ditayangkan pada saat Pangeran Philip sedang sakit di rumah sakit.

Pangeran Harry akan pengasingan mandiri

Kembalinya Pangeran Harry telah menyebabkan keresahan di kastel pada saat keluarga tengah berkabung.

Tetapi, Harry rencananya akan melambung di Los Angeles dalam watu kilat, dengan impian ia dapat kembali pada waktunya untuk karantina dan berkabung bersama neneknya, Istri raja Elizabeth II, bapaknya, Pangeran Wales dan si abang, Duke of Cambridge.

Terdapat juga Harry wajib menempuh uji COVID- 19 saat sebelum ia berjalan, yang hasilnya wajib minus saat sebelum ia dapat naik pesawat. Ia pula wajib menjajaki uji lain dalam 2 hari setelah datang di negeri asalnya, dan jika itu minus, ia bisa melunasi uji individu 5 hari setelah ia datang.

Yang akan membolehkan ia untuk memberhentikan pengasingan lebih dini dari rentang waktu 10 hari yang didetetapkan.

Jika ia diklaim positif pada langkah apa juga, ia akan melupakan penguburan karena ia wajib tetap dalam pengasingan mandiri selama 10 hari setelah kehadiran.

Diketahui, Harry dan Meghan tidak lagi memiliki rumah sendiri di Inggris, setelah memberikan Frogmore Cottage, bekas rumah mereka di dekat Kastil Windsor. Itu berarti Pangeran Harry wajib bermukim di Kastil Windsor ataupun kediaman anggota kerajaan yang lain selama rentang waktu pengasingan mandiri kala ia datang di negeri itu.

Syarat berjalan perempuan hamil

Sementara itu, keduanya yang telah berdiam di California pula berarti Meghan Markle bisa melindungi putra semata wayangnya, Archie. Diperkirakan, jika anak kedua Meghan akan lahir pada dini Juni, itu berarti ia berbadan dua sekitar 33 minggu.

Setelah 28 minggu kehamilan, sebagian kongsi penerbangan tidak memperbolehkan perempuan melakukan ekspedisi, melainkan mereka memiliki pesan dari dokter ataupun suster yang melaporkan kalau mereka tidak beresiko mengalami komplikasi.

Prinsip NHS mengingatkan perempuan berbadan dua kalau penerbangan lebih dari 4 jam membuat resiko kecil aglutinasi darah melalui trombosis vena dalam, yang berarti mereka wajib mengenakan stoking kompresi dan beranjak setiap 30 menit, dan minum banyak air.

Penerbangan dari Los Angeles ke London sendiri menyantap durasi sekitar 11 jam.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button