Hari Pelanggan Nasional, Swiss-Belhotel Serpong Manjakan Konsumen dengan Menu Nusantara

JagatBisnis.com – Swiss-Belhotel Serpong ikut unjuk gigi di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Sabtu 4 September 2021. Untuk memanjakan pelanggannya dengan beragam penawaran dan bingkisan menarik, mulai dari paket kamar hingga suguhan menu makan yang menggugah selera selama bulan September hingga Oktober 2021 mendatang.

“Bertemakan, “Cheerful September”, ada paket kamar tipe Deluxe dibundling dengan gratis bingkisan dari UMKM Lengkong. Adapun harga yang ditawarkan Rp768.000nett/kamar/malam sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang. Selain itu, juga ada discount 15 persen untuk F&B yang dapat digunakan untuk Dine-in ataupun Take-away,” kata General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi di hotelnya, Kamis (30/9/2021).

Dia menjelaskan, untuk para tamu yang ingin menikmati ragam sajian terbaru di bulan September hingga Oktober bisa coba, beragam menu Nusantara. Diantaranya nasi goreng buntut crispy, iga bakar Toraja dan rawon nasi daun jeruk.

“Menu nasi goreng di hotel ini, lain dari menu yang disajikan di setiap restaurant manapun. Karena nasi goreng di hotel ini dipadukan dengan gurih dan garingnya buntut sapi, serta dipadukan oleh sambal terasi, kerupuk, dan dilengkapi dengan telur dadar. Menu ini dibandrol seharga Rp98.000++/ porsi,” ungkapmya.

Sementara itu, lanjut Bangkit, untuk iga bakar khas Toraja, dari namanya saja sudah terbayang rasanya. Dalam penyajiannya ipadukan dengan tempe goreng, tumis kangkung. Untuk menambah kenikmatan, iga bakar ini dilumuri dengan sambal rica. Menu ini dibandrol seharga Rp88.000++/porsi.

“Lalu, rawon iga nasi jeruk merupakan perpaduan dari kuah hitam kluwek, kecambah dan tempe. Rawon ini disajikan dengan nasi jeruk yang sangat aromatik. Disantap dengan telur asin menjadi menu yang lengkap untuk dapat dinikmati saat panas. Menu ini dibandrol seharga Rp98.000++/porsi,” bebernya.

Dia menambahkan, sebagai menu penutup dari makanan, ada “Virgin Midori Sour”. Perpaduan dari racikan Infused Citrus Water, dan Sirup Melon dengan topping racikan infused citrus white egg. Rasa dari minuman ini memiliki cita rasa segar dan juga mewah.

“Untuk para penikmat kopi, bisa coba “Virgin Espresso Martini”. Perpaduan dari Espresso, Homemade Citrus Syrup dan infused citrus white egg. Selain aroma kopi yang kuat, mungkin tamu akan menemukan cita rasa jeruk yang segar didalamnya. Kedua minuman ini dibanderol seharga Rp 35.000++/gelas,” tutup Bangkit. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button