Harapan Tina Toon di Tahun Baru Imlek

JagatBisnis.com – Tina Toon jadi salah satu bintang film Tanah Air yang memperingati Tahun Terkini Imlek yang jatuh pada hari Jumat, 12 Februari 2021. Melalui Instagram pribadinya, Tina unggah foto yang menunjukkan dirinya tengah mengenakan busana bercorak gelap.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tina merasa kalau keramaian Imlek kali ini terasa berlainan karena terdapatnya endemi COVID- 19.

Setelah itu, Tina pula berambisi, tahun ini jadi tahun yang lebih bagus, virus corona ataupun COVID- 19 dapat lenyap dan seluruhnya diberi kesehatan.

“ Gong Xi Fa Cai, Tahun Terkini Imlek 2572 Kali Ini Berlainan Karena Dalam Era Endemi. Semoga Tahun Ini Lebih Bagus, Virus Corona Hilan, Seluruh Segar, Bisa Rejeki dan Suksesss Aminnn,” catat Tina pada Kamis, 11 Februari 2021.

Tidak cuma Tina Toon, presenter Yuanita Christiani pula jadi salah satu bintang film yang memperingati Tahun Terkini Imlek. Melalui Instagram pribadinya, belum lama ini Yuanita unggah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan si suami.

Dalam foto itu, Yuanita dan si suami nampak mengenakan busana senada. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Yuanita menjelaskan kalau busana yang dikenakannya itu, merupakan busana untuk keramaian Imlek.

“ Cici Koko ribang foto prewed HAHAHA. Gemes sangat deh ini couple set yang kita pake untuk Imlek esok hasil [email protected]

Love sangat#crazyINlovewithYU,” catat Yuanita Christiani. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button