Hana Hanifah Ketahuan Beli Mobil Mewah, Nikita Mirzani: Jangan-jangan Dari Gadun

jagatbisnis.com – Nikita Mirzani mengatakan jika Hana Hanifah terkini saja membeli mobil Porsche dengan harga Rp2 Miliyar.

Hal ini tiba- tiba membuat Nikita terkejut dan penasaran dari mana Hana menemukan uang sebesar itu untuk membeli mobil elegan.

Melalui kanla YouTube kepunyaannya, Nikita menceritakan jika sebagian durasi lalu ia luang syuting di sebuah showroom mobil elegan di Jakarta.

Mata Nikita lalu tertuju pada sebuah mobil Porsche yang dipanjang di showroom itu. Ia lalu bertanya tentang mobil itu.

Tak diduga, Nikita menemukan informasi jika mobil itu telah di- DP oleh Hana Hanifah.

” Kemarin saya syuting Nih Kita Kepo, ke tempat salah satu showroom mobil yang mahal- mahal. Seketika tanya- tanya cuma, Eh ini mobilnya aksi nih, Ah, ini udah di- DP- in,” tutur Nikita Mirzani, diambil pada Minggu( 17 atau 1 atau 2021).

” Serupa siapa?, lalu resepsionisnya bilang ini, Itu loh Kak yang kemarin luang ketangkap,” ucap Nikita.

Tanpa etika, Nikita juga lalu menanya dengan cara langsung pada Hana pertanyaan asal uangnya sampai dapat membeli mobil harga miliaran itu.

Mantan istri Sajad Ukra itu bahkan tak enggan bertanya apakah Hana jadi dana om- om sampai sanggup membeli mobil elegan.

Tiba- tiba saja, Hana menyangkal dirinya jadi perempuan dana. Tetapi, ia sungkan membeberkan sumber uang yang didapatnya itu.

” Lalu, Loh, duitnya banyak?, barangkali dari gadun nih, terowongan bilang gitu,” kekeuh Nikita.

” Lezat aja,” tukas Hana.

Hana Hanifah lebih lanjut mengatakan jika harga mobil itu sekitar Rp2 miliyar, dan ia memang terkini memberikan DP sekitar Rp400 juta.

” Astaga, cocok sangat nih, dari mana ia memiliki uang DP- in, terkini di- DP- in sih guys. DP berapa tuh?,” pertanyaan Nikita.

” Terkini DP Rp 400( juta),” jawab Hana.

” Angka mobilnya itu berapa? Sekitar Rp 2 M- an betul?,” ucap Nikita.

” Rp 2 M- lah, Rp 2 Meter sekianlah,” angguk Hana.

Sepertidiketahui, Hana luang tertarik permasalahan dugaan pelacuran online. Hana digerebek di sebuah penginapan di Ajang, Sumatera Utara, pada Agustus 2020 lalu.

Tetapi usai diperiksa, Hana diizinkan kembali ke Jakarta dan cuma diresmikan sebagai saksi saja.( ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button