Hamil Anak Pertama, Jennifer Lawrence Turun ke Jalan Dukung Hak Aborsi

JagatBisnis.com – Aktris Jennifer Lawrence dan komedian Amy Schumer kompak menyuarakan dukungan untuk hak aborsi. Keduanya tampak bergabung dalam Rally for Abortion Justice di Washington, D.C., Amerika Serikat, Sabtu (2/10/2021).

Schumer tampak mengunggah potret bersama Jennifer Lawrence melalui akun Instagram pribadinya. Mereka ambil bagian dalam aksi protes Women’s March di Freedom Plaza.

Berita Terkait

“Saya tidak punya rahim dan dia hamil tapi kami di sini @womensmarch @plannedparenthood #rallyforabortionjustice,” tulis Schumer dalam kolom keterangan potret tersebut.

Dilansir dari People, Minggu (3/10/2021), dalam potret Schumer tampak mengenakan jumpsuit dan topi biru. Ibu satu anak ini memegang poster bertuliskan “Abortion Is Essential” (aborsi itu penting).

Sedangkan, Jennifer Lawrence yang tengah mengandung buah hatinya tetap ikut turun ke jalan menyuarakan hak aborsi. Pemain film The Hunger Games tersebut memamerkan perut yang kian membuncit dan berbalut gaun kotak-kotak. Atasan itu dipadu dengan crop jeans jacket dan sepatu bot hitam.

Sembari tersenyum ke arah kamera, tampak pula rambut pirangnya yang panjang dibiarkan tergerai. Tak lupa Jennifer Lawrence juga memakai aksesori seperi kalung hingga kacamata. Aktris berusia 31 tahun ini membawa poster bertuliskan “Women can’t be free if they don’t control their bodies” (Perempuan tidak dapat bebas jika tidak mengontrol tubuhnya). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button