Hadapi Arema FC, 2 Pemain PSS Sleman Ini Dipastikan Absen

JagatBisnis.com –  PSS Sleman akan kembali beradu di Aliansi 1 2021 mengalami Arema FC pada Minggu 19 September 2021. Menghadap laga melawan tim Singo Gila, hampir semua pemeran PSS Sleman ditaksir dalam situasi prima.

Terdapat 2 pemeran PSS Sleman yang ditentukan akan bolos dalam laga itu. 2 pemeran ini merupakan Derry Rachman dan Saddam Gaffar.

Berita Terkait

” Hampir seluruh pemeran dalam kondisi yang sedia untuk mengalami pertandingan melawan Arema. Cuma Derry dan Saddam yang belum dapat diturunkan,”

ucap Instruktur Raga PSS Sleman Danang Suryadi, Jumat 17 September 2021.

“ Derry terkini melakukan perkawinan, lalu terdapat Saddam yang luka. Selebihnya, seluruh pemeran dalam kondisi sedia,” sambungnya.

Danang mengatakan kalau sejumlah penilaian telah dilakukan PSS Sleman menghadap pertandingan melawan Arema. Perihal ini merujuk pada penampilan kanak- kanak Luar biasa Elang Jawa dilaga sebelumnya ialah melawan Persiraja yang ditaksir kurang bagus.

Danang merinci anak asuhnya bersama seberinda perangkat tim telah melalaikan hasil kurang bagus melawan Persiraja.

Danang menerangkan saat ini tim yang ditukangi Dejan Antonic ini fokus memandang laga melawan Arema Apes.

” Pertandingan sebelumnya( melawan Persiraja) kita mendapatkan hasil yang kurang bagus. Akan tetapi seluruh sudah melakukan penilaian,” ucapnya.

Saat ini pemeran, official, dan karyawan instruktur sudah melalaikan hasil di pertandingan sebelumnya. Para pemeran sudah sedia untuk melakukan pertandingan melawan Arema,” dempak Danang.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button