Gunes Ungkapkan Biang Kerok Kekalahan Turki Usai Dilibas Italia

JagatBisnis.com –  Timnas Italia berhasil mencapai kemenangan atas Turki dalam partai awal Piala Eropa 2020 di Olimpico, Bulu halus, Sabtu 12 Juni 2021, dini hari Wib. Pada beradu kesatu Grup A itu, Italia berhasil dengan skor 3- 0.

Di sesi awal, Italia nampak kesusahan untuk memecahkan rapatnya pertahanan Turki. Efisien, amat sedikit kesempatan yang mereka mengadakan, sedangkan Turki yang padat jadwal bertahan serupa sekali tak memiliki peluang untuk membuat serbuan.

Keran berhasil Italia terkini lahir melalui kekeliruan bek Turki yang main di Juventus, ialah Merih Demiral pada menit 53. Bernazar mengestimasi korban silang Domenico Berardi, Demiral justru memasukkan bola ke gawangnya sendiri dengan dada.

Italia sukses melipatgandakan kelebihan pada menit 66. Merupakan Ciro Immobile yang berhasil mengecap berhasil kedua untuk Italia setelah depakan volinya tak sanggup dibendung oleh kiper Turki, Ugurcan Cakir.

Belum puas dengan kelebihan 2 berhasil, Italia kembali berhasil mendobrak gawang Turki pada menit ke- 79. Kali ini kesempatan Lorenzo Insigne yang sukses mencatatkan namanya di kediaman skor melalui sontekan mautnya.

Instruktur Timnas Turki, Senol Gunes juga buka suara. Beliau berterus terang mengalami Italia ialah hari yang sial.

” Ini bukan hari kita. Kita mulai kehabisan bola dan tidak dapat maju. Italia lebih bagus, kita takluk dari tim yang lebih bagus,” ucap Senol Gunes diambil dari Daily Mail.

Gunes juga mengatakan bibit mengerik kegagalan Turki. Terlebih, setelah berhasil awal aktornya mulai kehabisan fokus.

“ Mereka lebih berkuasa dari kita, kita kehabisan bola berkali- kali dan ini cuma berikan profit untuk rival kita. Setelah kita kecolongan berhasil awal, kita betul- betul tersendat dan kehabisan kontrol game,” ucapnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button