Greenfield Ajak Masyarakat Hidup Terbaik

JagatBisnis.com – Untuk menjalani hidup yang terbaik adalah hal yang pribadi dan subjektif. Karena hal itu harus berfokus pada diri dan orang terdekat. Sehingga kehidupan yang dijalani bisa membuat orang itu bahagia dan mampu menggali potensi diri yang sesuai dengan keinginan hati. Maka, dapat melakukan hal yang terbaik untuk orang terkasih.

Demikianlah dikatakan psikolog anak, remaja dan keluarga, Jovita Ferliana,
dalam acara peluncuran kemasan baru Greenfields dengan pesan positif, “Jalani Hidup Terbaikmu bersama Kesegaran Alami Greenfields”, secara virtual, Jumat (29/10/2021).

“Jangan lupa juga untuk mengisi Body dengan nutrisi baik dan keterampilan, serta pikiran positif dan edukasi diikuti dengan rasa syukur. Karena dalam hidup, tantangan silih berganti dan perjuangan setiap orang berbeda untuk mengatasinya Sehingga kita bisa menjadikannya hidup lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Head Marketing, PT AustAsia Food, Endang Wijayaningsih mengungkapkan, dalam mewujudkan pesan positif tersebut, pihaknya berkomitmen ingin memberikan produk susu segar dan produk olahan susu yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

“Apalagi,selama ini kami selalu menjaga semua tahapan untuk menghasilkan susu segar berkualitas terbaik, mulai dari peternakan sapi, pemerahan susu, pengemasan hingga tiba pada tujuan akhir distribusi. Kami juga mencantumkan
kandungan lengkap setiap produk untuk memberikan peace of mind kepada para konsumen dalam kemasan baru ini,” beber Endang.

Pada kesempatan yang sama, ahli nutrisi, Emilia Achmadi menambahkan, pentingnya menjaga nutrisi dan pola makan yang seimbang untuk bisa jalani hidup lebih baik. Karena
jiwa yang sehat hanya terdapat dalam tubuh yang sehat. Untuk membantu memenuhi asupan gizi sehari-hari, susu sapi segar memainkan peranan yang sangat penting.

“Susu sapi segar adalah salah satu sumber gizi terbaik untuk keluarga, orang dewasa maupun anak-anak, karena mengandung kalsium yang baik untuk kesehatan tulang, protein untuk membangun otot, dan vitamin yang dapat memaksimalkan perkembangan kognitif dan memperkuat daya tahan tubuh,” ujar Emilia.

Menurutnya, susu sapi segar juga merupakan satu-satunya sumber vitamin D yang alami. Oleh sebab itu, dalam kehidupan diperlukan bijak memilih produk yang dikonsumsi, termasuk produk susu sapi segar.

“Maka, pilihlah susu sapi segar yang dihasilkan dengan proses pasteurisasi dan biasakan diri untuk cek label kandungan produk sebelum membelinya,” pungkas Emilia. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button