Great Eastern Life Indonesia Luncurkan GoGREAT!

JagatBisnis.com-Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan yang jatuh di bulan Oktober, Great Eastern Life Indonesia, pada Kamis (8/10) resmi meluncurkan GoGREAT! yaitu platform digital berbasis web untuk pembelian asuransi secara online.

GoGREAT! merupakan inovasi digital terbaru dari Great Eastern Life Indonesia untuk mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhannya. GoGREAT! dapat diakses melalui alamat situs id.gelife.co/gogreat.

Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Tirta Segara mengatakan bahwa inklusi keuangan dianggap memiliki peranan penting dan strategis saat pandemi berlangsung, terutama saat Indonesia tengah dihadapkan pada krisis saat ini. Inklusi keuangan diyakini sejalan dan berkorelasi positif dengan pertumbuhan ekonomi.

Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien, mengatakan bahwa kami menyadari pentingnya perlindungan asuransi untuk masyarakat Indonesia khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan nyaman untuk mendapatkan perlindungan asuransi.

“Sebagai solusinya, kami menghadirkan GoGREAT!, jalur distribusi online yang menawarkan pengalaman berasuransi yang mudah dan nyaman serta dapat diakses dimanapun dan kapanpun. Hanya dalam hitungan menit, nasabah sudah bisa mendapatkan perlindungan,”ujarnya.

“Di GoGREAT! masyarakat Indonesia bisa mendapatkan asuransi Great Pro Assurance, produk asuransi jiwa tradisional sekali bayar yang memberikan perlindungan jiwa seumur hidup,”ungkapnya.

“Adapun keunggulan dari produk Great Pro Assurance adalah simpel dan muda, perlindungan jiwa optimal, dan jaminan premi kembali , sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk proses pembelian asuransi,”terangnya.

“Peluncuran GoGREAT! ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk menjawab perubahan pola hidup masyarakat Indonesia terutama di masa pandemi saat ini. Inovasi ini juga merupakan langkah nyata Great Eastern Life Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia #SiapJalaniHidup serta mendukung program pemerintah untuk mencapai inklusi keuangan yang ditargetkan sebesar 90% di tahun 2024,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button