Grand Dafam Braga Bandung Hadir di Kota Bandung dengan Suguhan Budaya Pasundan

JagatBisnis.com – Grand Dafam Braga Bandung baru saja melakukan re-branding pada 1 February 2021 dengan 112 pilihan akomodasi yang terdiri dari 58 kamar tipe Hotel mulai dari Deluxe, Business Room, Executive dan kamar Suite; sedangkan 54 unit yaitu tipe Condotel yang terdiri dari 2bedroom suite dan 3bedroom suite. Untuk kegiatan rapat kami memiliki 4 ruangan yang dapat menampung sampai dengan kapasitas 100 orang dan sangat cocok untuk kegiatan bisnis maupun leisure (liburan).

Grand Dafam Braga Bandung sudah tersertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kami selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di area hotel baik untuk para tamu dan seluruh staf.

Siapa yang tidak mengenal jalan braga, kawasan ini merupakan tempat sejarah yang sangat terkenal di kota Bandung. Terletak di jantung kota dan dikelilingi oleh bangunan bangunan bersejarah dan menjadi pusat kuliner kota Bandung. dengan akses berjalan kaki, anda juga bisa mengunjungi Museum konfrensi Asia Afrika dan Alun alun Kota. Grand Dafam Braga Bandung hadir di area kawasan braga ini tepatnya di Jl. Braga No.99 – 101 dan terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk .

Grand Dafam Braga Bandung baru hadir untuk memberikan pengalaman baru di mana para tamu akan merasakan liburan di kota pasundan. Konsep kearifan lokal menjadi hal utama yang kami hadirkan , mulai dari memasuki area Hotel anda akan di sambut dengan lagu lagu tempo dulu dan juga musik sunda contemporer. Minuman bandrek akan tersedia sebagai minuman selamat datang . Di Setiap sabtu dan minggu nantinya akan dihibur oleh alunan musik kecapi suling dan jaipongan di area lobby. Tak lupa anda akan disambut dengan salam Panjalu, yaitu salam khas dari Dafam yang memiliki arti “kami menghormati anda” dan ini sangat sesuai dengan slogan Bandung yaitu “someah ka semah”.

Fasilitas hotel Grand Dafam Braga Bandung antara lain: Previere lounge yang buka mulai jam 08.00 sampe dengan jam 22.00, cocok sekali untuk bersantai , disini kami menyajikan hidangan easy bite dan minuman kopi lokal Indonesia. Tos Raos By Canting Coffee shop merupakan resto utama kami yang dapat menampung 180 orang (seating capacity) dan biasa juga digunakan untuk acara pernikahan dan dapat menampung 300 orang (standing party). Di resto ini kami akan menyajikan 30% menu makanan nusantara , 60% menu makanan khas kota pasundan dan 10% menu makanan western. Kolam renang yang sudah mengikuti prokes dari team gugus tugas yang sudah disesuaikan baik PH dan clorine nya airnya dan mini gym. (saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button