Google Ikut Rayakan Hari Valentine Day 202l Lewat Doodle

JagatBisnis.com – Google rutin memperbarui gambar doodle-nya di tiap perayaan hari spesial dan hari raya keagamaan. Pada perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine Day) kali ini, pun ikut merayakan dengan menghiasi halaman mesin mula pencarian bertemakan romantis yang dipenuhi gambar hati yang melingkari logo mesin pencari hari ini.

“Tema cinta dan kasih sayang selalu melekat di tiap perayaan Valentine Day. Selalu ada satu emosi pemersatu yang selalu melekat dari tahun ke tahun: cinta!” tulis Google di laman blog-nya.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Google doodle kali ini memang terlihat lebih sederhana. Jika membuka laman pencarian, tampak tulisan Google berubah lebih cantik dihiasi beberapa bentuk hati bertaburan dengan glitter.

Google juga meramaikan pencarian seputar sejarah hari Velentine dengan cara meng-klik doodle di halaman muka. Nantinya, hasil pencarian tersebut berisi seputar sejarah hari Valentine hingga berita terkini dari sejumlah media nasional dan internasional. Hasil pencarian gambar pun beragam, mulai dari logo bertemakan cinta, stiker, GIF, dan wallpaper. (esa/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button