Geger, Seorang Pria Mengaku Anak Piet Pagau

JagatBisnis.com –   Nama aktor senior Piet Pagau, paman dari Raffi Ahmad tengah menjadi perbincangan hangat. Hal ini menyusul dengan pengakuan seorang pria 27 tahun yang mengungkapkan dirinya merupakan anak dari Piet Pagau.

Pria itu bernama Romeo Bamby Cardino Pagau, dia sempat menunjukkan bukti berupa sebuah potret pernikahann Piet Pagau dan ibunya yang kabarnya terjadi pada tahun 1990-an.

“Ini tahun sekitar tahun 90-an di Rempoa ini terjadi, kalau cerita persisnya ya saya hanya bisa melihat dari foto,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube.

Bamby, sapaannya, juga menjelaskan bahwa hingga saat ini belum ada perceraian antara Piet Pagau dan ibunya. Hal ini juga sudah dipastikan oleh Bamby dengan menanyakan langsung kepada sang ibunda dan sang nenek.

“Untuk perceraian sendiri itu belum terjadi. Itu pun saya tanyakan ke nenek saya, ibu saya, sebetulnya Mama sama Papa ini sudah terjadi atau ucapan perceraian belum sampai saat ini,” kata Bamby.

Dia pun mengaku tulus mencari Piet Pagau lantaran ingin merasakan kasih sayang dari sang ayah yang selama 27 tahun ini tidak pernah dirasakannya.

“Bamby masih berjuang untuk mencari Papa, Bamby tulus mencari Papa. Kasih sayang 27 tahun hidup tanpa adanya seorang ayah. Pah, Bamby mengharapkan kesehatan Papa. Tunggu Bamby sampai kita dikasih waktu ketemu,” kata dia.

Bamby yang diketahui menjadi sopir ojek online ini mengaku sempat merasa kesal dengan sang ayah lantaran lebih memilih pekerjaannya dibanding dirinya.

“Ya sempat membenci kenapa dia lebih memilih entertainment dibanding anaknya saat itu. Tapi iya diapun pasti punya alasan, ya saya cuman ingin bisa di samping Papa seperti anak lainnya, ini Bamby, Bamby masih ada. Intinya aku bisa memeluk merasakan bagaimana pundak seorang ayah apapun alasan yang lalu dianggap masa lalu. Manusia ada khilafnya,” kata Bamby sambil menangis. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button