Geger Nikita Mirzani di Kantor Polisi, Cek Faktanya

jagatBisnis.com Nikita Mirzani tak henti mencuri perhatian masyarakat luas. Belum usai dengan Habib Rizieq Shihab, Nikita juga dituding dalang pemukulan yang dialami Adrena Isa Zega.

Kemudian, Nikita kedapatan mendatangi kantor polisi. Ditemani oleh sang pengacara apa yang dilakukan Nikita Mirzani?

img_title
Nikita Mirzani
Foto :

  • Instagram Nikita Mirzani

 

Nikita Mirzani Gak Takut Ditahan

Bukan Nikita Mirzani kalau pernyataannya tak bikin terkejut. Seolah kebal hukum, Nikita tidak takut apapun termasuk juga jika harus ditahan.

Pada sebuah postingan di feed Instagramnya belum lama ini, Nikita nekat singgung kasus Habib Rizieq Shihab atas dugaan pesan mesum ke seorang wanita.

“Welcome back bibeeeh….Menolak lupa. Klo pada kepo sama isi chat nya silahkan ketik aja Mba google, chat bokep rijik keluar dah tuh semua,” tulis Nikita.

Lawan ketua Front Pembela Islam (FPI) yang miliki banyak pengikut, Nikita malah nantangin agar dijebloskan ke dalam penjara.

“Ayo kita gaungkan #tangkapnikitamirzani,” ujar @techn_indo.

“Tangkep deh gue tunggu tau Rumah gue kan,” balas Nikita.

Nikita Mirzani di Kantor Polisi

Selasa, 24 November 2020 Nikita malah kedapatan berada di kantor polisi. Dilansir dari Viva.co.id, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan, Nikita Mirzani datang tanpa ada panggilan dari pihak kepolisian.

“Iya benar, tadi sekitar jam setengah 3-an. Dia datang sendiri, tanpa dipanggil,” kata Jimmy.

Dari pengakuan Jimmy, tujuan kedatangan Nikita yang ditemani oleh pengacaranya hanya untuk memberiksa berkas laporan polisi.

“Kedatangannya bersama pengacara untuk ngecek LP (Laporan Polisi),” ucap Jimmy.

Untuk diketahui, Nikita sudah beberapa kali sambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Diantaranya terkait kasus pencemaran nama baik yang menyeret pengacara kondang, Elza Syarief dan juga menyerahkan bukti dari akun Instagram yang menghina anak pertama Nikita.

“Ini yang pertama, ‘Sabar ya nak, mama lagi ngelonte’. Kedua, ‘Semoga nanti anak ini enggak jadi lonte kayak maminya’. Terus ‘Emaknya lagi jualan nak, sabar ya. Memang emakmu nyai lendir, haha’. Tiga posting-an,” beber Nikita Mirzani, 16 September 2020 lalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button