Geger, Mayat Wanita Telanjang Ditemukan di Hotel di Menteng

JagatBisnis.com – Seorang perempuan bernama Ida Wasila Anata( 31) ditemukan meregang nyawa di kamar Penginapan Dreamtel, Jalur Johar, Menteng, Jakarta Pusat. Saat ditemukan tak hidup, tidak sehelai benangpun menutupi badannya.

” Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi telentang tanpa busana dengan ditutupi dengan 3 buah alas di atas kepala,” tutur Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Teuku Arsya Khadafi pada reporter, Jumat 28 Mei 2021.

Badan korban ditemukan Rabu 27 Mei 2021 sekira jam 15. 30 Wib. Berasal dari teman korban yang coba menghubunginya tetapi tidak direspon. Lalu, teman korban bersama resepsionis menghadiri kamar korban di nomor 110. Saat dipanggil dari luar, korban pula tidak menanggapi.

Walhasil, pintu kamar yang disewa korban terpaksa dibuka dari luar. Setelah kamar dibuka, para saksi terkejut ekor mengalami korban sudah berpulang. Aparat keamanan penginapan lalu bertamu polisi. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki permasalahan itu salah satunya dengan memeriksa rekaman kamera Closed Circuit Television( Kamera pengaman).

” Kita menemukan benda fakta berbentuk kondom dan pakaian dalam korban,” tuturnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button