Gegara Uang, William, Harry dan Pangeran Charles Gak Akur

JagatBisnis.com – Pangeran William dan Pangeran Harry dikabarkan tidak memiliki ikatan ayah- anak terbaik dengan papa mereka, Pangeran Charles. Dalam informasi terkini, sebuah pangkal mengatakan kalau kedua berkeluarga itu senantiasa memiliki ikatan yang kompleks dengan Duke of Cornwall.

” Senantiasa terdapat ikatan kompleks dengan papa mereka. Ini bukan ikatan ayah- anak yang mudah,” klaim pangkal kastel, diambil dari laman People, Senin, 22 Maret 2021.

Orang dalam pula menguak kalau tidak hanya perpisahan menyakitkan Charles dan Gadis Diana, dan kecurangan dan pernikahannya dengan Camilla, Duchess of Cornwall, Charles mengatur Harry dan William dengan cara keuangan.

” Ia merupakan papa dan atasan mereka, dan mereka terikat dengannya untuk membiayai kantor dan kehidupan mereka,” tutur pangkal itu.

” Ketegangan antara Charles dan buah hatinya senantiasa pertanyaan uang, karena Charles merupakan orang yang menggenggam seluruh kewenangan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Duchy of Cornwalle estate, yang menciptakan pemasukan hampir U$30 juta setahun, membiayai kantor rekening sah Charles dan kantor William dan Kate Middleton. Pangeran Wales itu pula sebelumnya membiayai kantor Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Semacam yang telah dikabarkan sebelumnya, Harry pula menyinggung hubungannya dengan bapaknya dalam tanya jawab singkatnya dengan Meghan Markle, bersama Oprah Winfrey dini bulan ini. Ia mengatakan kalau bapaknya telah menyudahi menanggapi teleponnya pada satu titik di tengah kepergiannya dan Meghan.

Dalam tanya jawab itu, Duke of Sussex pula mengatakan kalau keluarganya” betul- betul memotong aku dengan cara keuangan” pada dini tahun 2020, tak lama setelah beliau dan Meghan Markle mundur dari anggota kerajaan Inggirs dan jadi” mandiri dengan cara keuangan”.

Harry mengatakan kalau ia bertahan hidup dengan uang aset almarhum ibunya.” Tanpa itu, kita tidak akan dapat melakukan ini,” tuturnya pada Oprah, merujuk pada kepindahannya ke California, Amerika Sindikat.

” Yang aku mau cumalah lumayan uang untuk mendapatkan keamanan dan melindungi keamanan keluarga aku,” imbuh Pangeran Harry. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button