Gegara Ini Ngabalin Dihujat Netizen

JagatBisnis.com –  Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, Ali Mochtar Ngabalin  jadi salah satu trending di Twitter hari ini, Senin 30 Agustus 2021. Faktornya karena cuitan Ngabalin yang menjawab informasi pertanyaan mantan Pimpinan KPK Busyro Muqoddas yang masuk ICU.

Netizen menanggap berkah Ngabalin untuk Busyro yang tengah sakit tidak tepat karena melibatkan kepemimpinan KPK saat ini. Di akun [email protected], Senin 30 Agustus 2021, ia mencuit perkataan sebagai selanjutnya:

” Kang abang yang legowo, jujur dan jangan baperan. ingat! setiap masalah terdapat gantinya, setiap perlakuan terdapat ganjarannya dan setiap peristiwa terdapat hikmahnya,”

” Semoga tidak terjadi suatu yang berat pada kesehatan abang BUSYRO. Setiap orang terdapat masanya dan setiap era terdapat orgnya. Yang adem karena saat ini era Firli dkk,” cuit Firli pada bertepatan pada 28 Agustus 2021 kemarin.

Cuitan ini menemukan jawaban beragam dari netizen, selanjutnya komentar- komentarnya:

@Umar_Hasibuan_: Dapat betul terdapat orang spt ngabalin ini. Terdapat orang sakit msh sempat2nya doakan yg Tak bagus. Untuk apa coba seluruh ini balin?

@deditelaumbanu4: Jangan ngomong sedemikian itu abang Ngabalin, tersindir serupa pak musni yang bergelar guru besar. Simaklah, ia catat komplit gelar Yahya Waloni setelah kemarin ia memperlihatkan gelar profesornya melalui CV yg di share melalui tweet. Tirulah pak Musni rektor terbodoh versi Google.

@MuhammadJujur2: Kayaknya terdapat yang tak selesai pada Ngabalin ini. Bantu di cek, di dalam sorbannya terdapat apa?

@domba_imyut: Otaknya ngabalin sudah cacat. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button