Gebby Vesta Pensiun dari Dunia Entertainment

JagatBisnis.com – Aktris Gebby Vesta lama tidak nampak di pabrik entertainment. Gebby

saat ini sedang padat jadwal mengurus sebagian bisnisnya, ialah salon dan bidang pembelajaran. Di tengah endemi yang masih terjadi, Gebby pula memilah untuk tidak menyudahi, bahkan akan membuka bidang usaha terkini.

” Bidang usaha, serupa promo kecantikan pula. Karena banyak yang make up pula sih produknya. Ini produk terkini, menunggu launching aja,” tutur Gebby Vesta saat ditemui baru- baru ini.

Gebby merasa namanya masih menjual untuk digunakan dalam sebuah produk. Untuk itu, Gebby tidak ingin bermukim bungkam dan memanfaatkanya. Baca postingan ini berikutnya.

Gebby Vesta memilah hampa dari bumi entertainment untuk mengelola bisnisnya. Beliau mau fokus pada satu perihal dan memutuskan untuk menyampingkan entertainment sementara durasi.

“ Intinya saat sebelum era itu habis aku ingin menggunakan nge branding sebuah bidang usaha dengan julukan aku. Dan akhirnya aku memutuskan hampa dari bumi entertain dan fokus untuk bisnis- bisnis aku,” tuturnya.

Saat ini Gebby sedang meningkatkan bidang usaha kecantikan yang diberi julukan VESTABEAUTE. Beliau melakukan itu supaya dapat bertahan hidup yang terus menjadi berat karena akibat endemi COVID- 19. Esoknya, beliau akan memperkenalkan produk yang dapat dijangkau oleh seluruh golongan.

“ Hampir seluruh perempuan pasti mau tampil menawan, hanya terkadang alasan modul yang kurang mencukupi mereka jadi tidak dapat membeli produk kosmetik yang baik. Oleh karenanya, aku putuskan membuat produk kosmetik dengan mutu yang amat bagus,” tuturnya.

Gebby Vesta selama ini telah menempuh berbagai bisnusm mulai dari rumah makan, alih dan tempat kost. Cuma saja, untuk bidang usaha kosmetik yang akan dijalani, Gebby Vesta memiliki rencana yang berlainan.

“ Jadi kita tak butuh carter ruko ataupun stand di mall untuk melakukan penjualan produk kita. Lumayan memercayakan online, pasti yang terverifikasi,” ucapnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button