Gaya Oral Seks Nakal, Dijamin Bercinta Kian Panas

jagatBisnis.com – Jika bingung untuk memberikan kejutan dan hadiah bagi pasangan menjelang akhir tahun, mungkin ini waktunya melakukan sesuatu yang bisa menambah kepuasannya. Salah satunya dengan oral seks tapi memakai gaya yang lebih intim. Mau coba?

Oral seks selalu disukai oleh tiap pasangan yang ingin memberikan suasana berbeda saat bercinta. Apalagi, akhir tahun ini harus terpaksa lebih lama di rumah lantaran pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Agar suasana rumah bisa lebih menggairahkan, sebenarnya oral seks bisa dilakukan dengan berbagai cara. Pahami juga, oral seks bisa dilakukan untuk sesi foreplay ataupun melecut pasangan sampai titik klimaks. Tak heran, gaya bercinta ini sangat cocok membuat pasangan merasa semakin puas dengan pelayanan Anda.

Oral seks sendiri biasa dilakukan dengan gaya 69 yang sangat klasik dan familiar bagi tiap pasangan. Nah, gaya oral seks yang lebih intim dan nakal ini dijamin bakal menambah suasana ranjang lebih panas.

Gaya ini dimulai dengan gerakan klasik 69 tetapi mengambil posisi seks ke tingkat yang sama sekali berbeda. Jadi, apakah Anda siap untuk menguasai gaya nakal untuk dicoba malam ini?

Mulailah dengan masuk ke posisi 69 lalu berguling ke samping. Dari sini Anda bisa menggoda dan merangsang pasangan dengan suguhan oral yang biasa. Goyangkan lidah Anda di sekeliling area intim pasangan, atau bisa juga seperti gerakan menghisap yang menambah gairah.

Kejutan lainnya, Anda bisa sesekali menyentuh zona sensitif pasangan seperti leher, payudara, atau area paha dalam yang menambah keintiman. Tentunya, suasana intim ditambah sesi oral seks ini dijamin nikmat tak terbayangkan.

Jadi, sudah siap liburan panjang di rumah dengan mencoba gaya ini?(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button