Gareth Southgate: Timnas Inggris Akan Robohkan Tembok Kesialan

JagatBisnis.com – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate beriktikad timnya akan memberhentikan kecelakaan dan lulus ke akhir EURO 2020.

Southgate percaya, Inggris akan melampaui adangan Denmark di sesi semifinal, dan lulus ke partai pucuk untuk awal kalinya sejak 1966.

Lama- lama tetapi tentu, Inggris mulai membuktikan kebengisan mereka di EURO 2020. The Three Lions luang dikritik karena hanya sanggup mengecap 2 berhasil dari 3 laga di tahap grup.

Penampilan Inggris mulai buas kala menghilangkan Jerman di sesi 16 besar dengan skor 2- 0. Mereka membuktikan bukan cuma seram di lini depan.

Inggris belum kecolongan setelah melalui 5 laga. Pencapaian ini lebih bagus dari raihan 4 clean sheet pada Piala Bumi 1966.

Kekuatan Inggris akan dites oleh Denmark yang tak takluk bagak. Tim Bom maju ke sesi semifinal setelah menghilangkan Republik Ceko 2- 1.

Southgate mengatakan timnya telah berlatih dari kekesalan pada Piala Bumi 2018. Kala itu Inggris gagal lulus ke akhir setelah dikalahkan Kroasia.

” Kita telah menjatuhkan sedemikian itu banyak kecelakaan dan

halangan. Aku percaya pemeran akan memusnahkan tantangan selanjutnya. 3 tahun lalu, kita puas dapat bocor semifinal Piala Bumi,” tutur Southgate, diambil Sportsmole.

” Tetapi, saat ini kita tidak akan merasa betul- betul puas saat sebelum masuk akhir. Kita saat ini main dengan banyak keyakinan dan aku pikir para pemeran bisa melihat apa yang mungkin. Kita masih memiliki jalur jauh dan kita tidak puas,” sambungnya.

Southgate telah mencatatkan namanya dalam sejarah sepakbola Inggris. Ia jadi orang kedua yang berhasil membimbing Inggris lulus ke 4 besar di Piala Bumi dan EURO, beliau berasosiasi dengan juara Piala Bumi 1966, Sir Alf Ramsey, dalam mencapai pilar itu.

” Kala aku melihat banyak orang yang terdapat dalam catatan administrator Inggris itu, Sir Bobby[Robson] dan Sir Alf Ramsay, sedemikian itu banyak administrator yang telah berangkat sebelumnya, itu merupakan martabat untuk aku,” ucapnya.

” Aku ketahui alangkah besar apresiasi yang aku pegang pada mereka dan amat mengasyikkan dapat mendapatkan hasil yang menaruh negeri kita di denah sepakbola lagi.” jelasnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button