Ganda Putri Indonesia Tembus Final Olimpiade Tokyo

JagatBisnis.com – Laju Greysia Polii atau Apriyani Rahayu untuk meregang medali logam mulia Olimpiade Tokyo 2020 dari agen berolahraga bulu tangkis lalu terpelihara. Kejelasan itu diterima setelah mengalahkan Shin Seung- chan atau Lee So- hee melalui pertarungan hebat 2 permainan langsung 21- 19, 21- 17 di Musashino Forest Plaza, Sabtu, 31 Juli 2021.

Pada permainan awal Greysia atau Apriyani tampil penuh yakin diri. Smash keras sering dilepaskan dobel gadis harapan Indonesia, tetapi pertahanan keras Shin atau Lee susah ditembus.

Greysia atau Apriyani tak sempat membandingkan akuisisi poin melawan Shin atau Lee. Istirahat awal juga selesai dengan 8- 11. Terabaikan 3 nilai, peraih medali logam mulia di SEA Permainan 2019 itu tampil jauh lebih kasar.

Pada game berikutnya reli- reli jauh terjadi di sebagian poin akhir game kedua. Greysia atau Apriyani setelah itu berhasil di game kedua 21- 17 untuk membenarkan lulus ke akhir.

Di sesi akhir dobel gadis Olimpiade Tokyo yang akan berjalan Senin, 2 Agustus 2021, Greysia atau Apriyani akan mengalami juara antara favorit kedua Chen Qingchen atau Jia Yifan melawan Kim So Yeong atau Kong Hee Yong asal Korea Selatan. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button