Galaxy A02 Tanpa Kuatir Kehabisan Baterai

JagatBisnis.com –  Bisa ngapain aja dengan baterai 5.000 mAh?
Bagaimana jika kamu sedang seru-serunya berselfie ria atau menonton video tahu-tahu smartphone kamu lowbat atau habis baterai?.

Pastinya kamu akan kecewa berat jika mengalani kejadian tersebut, seperti kehilangan moment untuk berselfie ria, rugi waktu, dan tentunya akan kehilangan sejuta keseruan.

Kini kamu tidak perlu kuatir , karena Samsung selalu memberikan jalan keluar untuk memberikan kepuasan konsumennya saat bermain smartphone. Dengan baterai 5.000 mAh pada Galaxy A02, Smartphone Samsung siap menemani berbagai aktivitas kamu tanpa kuatir kehabisan baterai di tengah permainan atau nge-zoom, berselfie ria dan menonton video.

Dengan kapasitas baterai yang kini makin powerful sebesar 5.000 mAh, kamu bisa update medsos terus-terusan, maraton drakor atau film seri favorit. Selain itu, pengalaman menonton serial TV favorit di Galaxy A02 juga jadi lebih seru berkat layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display dan mendengarkan musik dari aplikasi Spotify atau FM radio jadi lebih terlena dengan teknologi Dolby Atmos Audio yang membuat kualitas suara semakin optimal.

Galaxy A02 sangat cocok untuk jadi pilihan kamu ketika seru-seru bersama keluarga, teman dan sahabat, dengan kisaraan sejutaan tentu akan membuat kamu harus memilikinya. (boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button