Galang Dukungan 2024, Relawan Deklarasikan Sahabat Ganjar di 17 Negara

JagatBisnis.com –  Sahabat Ganjar yang merupakan tim relawan Ganjar Pranowo resmi dideklarasikan di 17 negara, Minggu 19 September 2021. Deklarasi di 17 negara ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani secara online.

Ada pula Kawan Membalas di 17 negeri mencakup Hongkong, Macau, Jepang, Taiwan, Inggris, Singapore, Italia, Belanda, Malaysia, Arab Saudi, Australia, Selandia Terkini, USA, Austria, Spanyol, UEA, dan Perancis.

Lenny mengatakan, Gubernur Jawa Tengah itu ditaksir sebagai bentuk yang tepat mengetuai Indonesia sesudah kepemimpinan Joko Widodo pada penentuan Kepala negara 2024. Terdapat sebaris alasan kenapa Kawan Membalas lalu melebarkan kapak sampai ke luar negara.

Lenny menjabarkan Kawan Membalas muncul dengan antusias memikul royong dan kegiatan bersama supaya Indonesia kokoh mengalami berbagai perkara bangsa.

” Kita menaburkan antusias yang selama ini digaungkan Membalas dan memberitahukan antusias kepemimpinan Membalas ke warga besar,” ucap Lenny, Minggu 19 September 2021.

Lenny menambahkan tidak hanya keterangan sokongan Kawan Membalas di 17 negeri, dalam momentum yang serupa dilakukan inaugurasi kepengurusan Kawan Membalas di 34 DPW dan 140 DPC di semua Indonesia. Para Kawan Membalas ini terdiri dari berbagai bagian warga.

Salah seorang Kawan Membalas di Malaysia, Asih kekal mengatakan kalau Membalas ialah wujud yang pantas jadi atasan Indonesia. Asih mengatakan para sukarelawan Kawan Membalas di Malaysia sedia untuk memberikan sokongan pada Membalas.

“ Pak Membalas lapang dada yang besar, membantu orang, jelas, jujur, dan walaupun kita terletak di luar negara, kita akan tetap mendukung dia,” kata Asih.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button